Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Dianggap Mampu Lanjutkan Tongkat Estafet Stoner di Ducati

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 620 2222053 miller-dianggap-mampu-lanjutkan-tongkat-estafet-stoner-di-ducati-eept5HYgdy.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menilai Jack Miller memiliki potensi besar untuk menjadi pembalap hebat. Lebih dari itu, Crutchlow menganggap Miller bisa melanjutkan tongkat estafet Casey Stoner untuk menjadi kebanggaan masyarakat Australia.

Seperti diketahui, Ducati telah meresmikan Jack Miller menjadi pembalap untuk MotoGP 2021 hingga 2022. Bagi Ducati, Miller adalah pembalap kedua asal Australia yang mereka rekrut setelah Casey Stoner pada 2007-2010.

Jack Miller

Pujian pun datang dari Crutchlow yang menilai Miller bisa meneruskan jejak Stoner bersama Ducati. Bahkan bukan tidak mungkin, Miller bisa memiliki prestasi yang sama dengan Stoner ketika berhasil menjadi juara dunia pada 2007 bersama Ducati.

Baca juga Gabung Ducati, Miller Berpotensi Hentikan Dominasi Marquez

Crutchlow menyebut Miller telah memberi harapan besar bagi Australia di MotoGP setelah era kejayaan Stoner. Apalagi, pada musim lalu, Miller berhasil memberi kabar bahagia bagi Australia dengan meraih podium ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

“Ini hal yang hebat bagi Australia. Mereka belum memiliki siapa pun di podium sejak Casey berada di podium secara teratur. Sekarang Jack berada di podium secara teratur,” ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (30/5/2020).

“Ia berhasil mendapatkan satu kemenangan di rumahnya. Itu merupakan prestasi luar biasa dalam karier setiap pembalap,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini