Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah David dan Victoria Beckham akan Memiliki Terowongan Bawah Tanah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 620 2222470 rumah-david-dan-victoria-beckham-akan-memiliki-terowongan-bawah-tanah-EJQGr79kaN.jpg David dan Victoria Beckham. (Foto: VOGUE)

LONDON - David dan Victoria Beckham berencana untuk membangun terowongan bawah tanah yang akan menghubungkan kediaman pribadi mereka, melewati ruang penyimpanan anggur, dan berujung di garasi. 

Untuk merealisasikan rencana itu, Express melaporkan, Beckham telah mendaftarkan izin pembangunan terowongan tersebut. Sebagai tambahan, mereka juga akan ‘memermak’ garasi itu dengan menambah tiga rongga baru. 

David dan Victoria Beckham

Sehingga nantinya, garasi itu akan memiliki total tujuh rongga dari yang saat ini hanya empat. Tujuan pengembangan terowongan bawah tanah itu adalah untuk meningkatkan keamanan keluarga Beckham saat berada di rumah. 

Rencana pengembangan terowongan bawah tanah tersebut akan menjadi proyek terbaru David Beckham, setelah dia mendaftarkan hak cipta atas namanya. Hal itu itu dilakukan Beckham untuk mengamankan bisnis hotel dan restoran miliknya.

Baca juga: Bukan Satu Kali, David Beckham Tepergok Langgar Parkir Mobil di Pinggir Jalan 

“David adalah pengusaha yang cerdik. Lihat bagaimana dia membangun merek Beckham bersama sang istri. Dia memastikan semua bisnisnya terlindungi di masa depan,” ungkap seorang sumber dekat keluarga Beckham.

David Beckham. 

Beberapa bulan lalu, David Beckham didapuk menjadi ambassador Hotel Londoner yang akan beroperasi di Makau, China pada 2021. Dia juga turut membantu promosi restoran salah satu sahabatnya, Gordon Ramsay.*

Baca juga: Baru Tayang, Drama Baru Park Haejin Sudah Tuai Kecaman Publik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini