Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersandung Narkoba, Intip 5 Momen Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia Bikin Terharu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 620 2222689 tersandung-narkoba-intip-5-momen-keluarga-dwi-sasono-dan-widi-mulia-bikin-terharu-RDCJ7zGtuk.jpg Keluarga Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

SALAH satu keluarga selebriti yang menjadi idaman banyak orang adalah keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia. Mereka ini selalu tampil kompak dan menggemaskan di media sosial.

Sayangnya, Dwi Sasono baru dikabarkan terseret kasus narkoba pada Senin (1/6/2020), bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila. Banyak orang menyayangkan kabar ini, tapi apa daya, nasi sudah menjadi bubur.

Nah, kalau melihat beberapa foto kebersamaan mereka, pasti kerap membuat iri siapapun yang melihatnya. Bagaimana tidak? Kelima anggota keluarga ini selalu tampil serasi dengan berbagai gaya busana . Meski begitu, karakter mereka tetap terlihat satu per satu.

Nah, kali ini Okezone coba merangkum momen kebersamaan keluarga ini di Instagram. Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

Lebaran di rumah

dwi sasono

Di momen Lebaran 2020, keluarga ini memamerkan foto yang sangat menggemaskan. Mereka mengenakan pakaian full colour. Ekspresi dan gaya fotonya tentu tak ada bandingannya. Dwi Sasono pun bertanya pengalaman Lebaran ala netizen di rumah saja.

"Gimana pengalaman kalian #LebaranDiRumahAja? Mudah-mudahan tetap hangat dan merekat, ya. ⁣⁣⁣⁣⁣Share dong di kolom komentar, cerita lebaran pertama kalian di tengah-tengah pandemi ini 😎⁣⁣⁣," kata Dwi Sasono, 6 hari lalu.

Baca Juga: Kompaknya Gaya Keluarga Dwi Sasono Pakai Masker Sebelum Tersandung Narkoba

Kalau dipikir-pikir, keluarga mana yang kepikiran akan melakukan pose seperti ini? Ya, hanya keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia yang bisa melakukannya. Kalau lihat ekspresi mereka, bikin senyum-senyum sendiri, ya.

Takbiran main kembang api

dwi sasono

Nah, di malam sebelum Lebaran tiba, saat Takbiran, keluarga ini menghabiskan waktu dengan main kembang api di halaman belakang. Mereka terlihat sangat kompak dengan gaya masing-masing yang menggemaskan sekali.

Busana mereka terlihat sangat santai tapi tetap menarik untuk diihat. Suasana hangat seperti ini tentu diidamkan banyak keluarga lainnya, bukan?

"Dibuang sayang, sisa takbiran semalam! 🤗," ungkap Dwi Sasono.

Baca Juga: Perjalanan Karier Dwi Sasono

Bersantai di ruang keluarga

dwi sasono

Nah, saat bersantai di ruang keluarga, mereka pun selalu terlihat kompak dan bersama-sama. Mereka terlihat saling peluk sang ayah yang memegang anjing kecil peliharaan mereka. Wajah Dwi Sasono di sini terlihat bahagia sekali, ya, dikelilingi keluarganya. Dwi Sasono juga mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia selalu dikelilingi anak-anaknya tercinta, yang menjadi satu keluarga yang utuh.

"At the end of the day what really matters is that you’re surrounded by your loved ones, and you’re grateful to have them. 🤗," tambahnya.

Melakukan liburan palsu

dwi sasono

Kalau ini adalah momen saat keluarga ini menjalani liburan 'palsu'. Ya, Dwi Sasono menjelaskan dalam keterangan fotonya bahwa ini adalah foto hasil editan photoshop. Wah, kalau tidak dikasih tahu di keterangan foto, siapa yang menyangka kalau ini hasil editan.

Tampilan mereka begitu niat sekali, ya. Tak ada satu orang pun yang gaya tampilannya nggak kece. Mereka pun mengenakan masker untuk memperkuat kesan benar-benar liburannya.

"Akhirnya liburan juga! Yang penting sudah pake masker dan hand sanitizer! Dan yang lebih penting lagi, karena semua ini adalah fiktif dan angan-angan belaka.⁣⁣ Terima kasih, Photoshop, yang sudah menjadi travel agent kami. 🙏🏻🤪," ucap Dwi Sasono.

Semua tersenyum bahagia

dwi sasono

Wah, potret ini menggambarkan dengan jelas keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia yang begitu hangat dan kompak. Mereka sepertinya jarang menghabiskan waktu tak bersama-sama.

Baca Juga: Keseruan Keluarga Widi Mulia Liburan ke Labuan Bajo, Kompak Banget Deh

"Weekend-nya udah mau habis! Semoga kalian semua menghabiskannya bersama orang-orang tercinta, supaya kembali semangat menghadapi hari Senin 😎⁣⁣," kata Dwi Sasono.

⁣⁣Nah, kalau bisa selalu bersama, kenapa tidak? Melihat potret ini, siapa pun akan ikut bahagia.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini