Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Fitria Yusuf Bos Jalan Tol Cantik yang Bikin Susah Berkedip

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 620 2225108 5-fakta-fitria-yusuf-bos-jalan-tol-cantik-yang-bikin-susah-berkedip-KGqA3IdHkT.jpg Fitria Yusuf (Foto : @fitriayusuf_official/Instagram)
A A A

Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan sosok wanita cantik bernama Fitria Yusuf. Tidak hanya cantik, Fitria juga terkenal karena kekayaannya yang tajir melintir.

Tentunya banyak masyarakat yang masih penasaran dengan sosok wanita berusia 37 tahun ini. Merangkum dari berbagai sumber, berikut lima fakta menarik Fitria Yusuf.

1. Anak dari bos pengusaha jalan tol

Wanita yang kerap dipanggil Fifi ini merupakan anak dari Jusuf Hamka yang merupakan direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk. Perusahaan tersebut bekerja untuk proyek pembangunan jalan tol.

(Baca Juga : 5 Gaya Cantik Fitria Yusuf si Bos Jalan Tol)

2. Menikah dengan pengusaha tampan

Fitria Yusuf

Fitria baru saja melangsungkan pernikahan pada 31 Mei 2020 dengan seorang pengusaha tampan bernama Wakid Khalid. Ia melangsungkan upacara pernikahan secara sederhana karena bertepatan dengan pandemi virus corona Covid-19.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Memutuskan Mualaf terinspirasi dari sang ayah

Fitria memutuskan untuk memeluk agama Islam pada 12 Mei 2020. Ia mengaku mendapat hidayah setelah melihat sang ayah yang suka bersedekah dan memiliki agama yang kuat.

4. Penulis buku ternama

Fitria Yusuf

Selain cantik, Fitri juga memiliki kemampuan sebagai seorang penulis. Terbukti ia berhasil menulis salah satu buku yang cukup terkenal berjudul Hermes Temptation.

5. Hobby photoshoot

Jika melihat akun Instagram miliknya @fitriayusuf_official, Anda akan menemukan banyak sekali unggahan-uggahan photoshoot dengan berbagai angle dan penampilan yang menarik. Penampilannya sexy dan glamour banget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini