Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Azriel Hermansyah Curhat di Instagram, Raul Lemos hingga Anang Trending Twitter

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 620 2226265 azriel-hermansyah-curhat-di-instagram-raul-lemos-hingga-anang-trending-twitter-Jtl1fPyrLX.jpg Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: Instagram KD)
A A A

JAKARTA - Azriel Hermansyah mengeluarkan unek-unek soal kisruh dengan Krisdayanti dan Raul Lemos di Instagram. Azriel mempertanyakan sikap sang ibunda, Krisdayanti yang diam ketika Raul Lemos bersikap kasar kepadanya.

Tak cuma itu, curhatan Azriel juga mengungkap sejumlah kelakuan Raul Lemos kepadanya dan Aurel. Azriel dan Aurel mengaku dimaki-maki Raul Lemos via Instagram.

Baca Juga:

Yuni Shara Minta Publik Tak Campuri Permasalahan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Diduga Sindir Raul Lemos, Ashanty Posting Kalimat Pedas di Instagram

Raul Lemos


"Apa pernah om usaha deketin kita? Yang ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalau diginiin terus, apa mau Jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelefon, dan mimi cuma diam lihat om tulis-tulis story, mimi cuma diam malah salahin kita pas om maki-maki, sampai maki bunda dan pipi juga. Sampai buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yang berusaha mi? Kita selalu ajak jalan enggak boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng dua keluarga tanpa shooting mimi juga enggak bisa," jelas Azriel di Instagram.

Sontak pengakuan Azriel membuat publik geger. Di jagat maya, nama Raul Lemos menjadi trending topic di Twitter. Tak cuma Raul, nama Anang Hermansyah dan Ashanty juga diperbincangkan publik.

Follow Berita Okezone di Google News

Azriel terpaksa mengeluarkan unek-unek di Instagram karena habis sudah kesabarannya mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Raul Lemos. Aurel Hermansyah yang mengalami stres berat karena kejadian tersebut juga menjadi latar belakang Azriel membongkar permasalahan keluarga.

Baca Juga:

Imbas Konflik, Azriel Sedih Lihat Aurel Konsultasi ke Psikolog

9 Tahun Berumah Tangga, Intip Potret Mesra Krisdayanti dan Raul Lemos

Azriel Hermansyah


"Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampai mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak. Bukannya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis-tulis gini mii. Tapi karena om duluan tulis-tulis sindir. Kesabaran Jiel juga ada batasnya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tahu yang sebenarnya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yang dulu-dulu. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau Jiel sama kakak udah sangat bahagia. Tapi Jiel sama kaka enggak akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal-hal yang buat kita makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sama mimi. Dan Jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos," tutup Azriel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini