Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netizen Emosi Krisdayanti Posting Foto Raul Lemos

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 620 2226321 netizen-emosi-krisdayanti-posting-foto-raul-lemos-WqTtcBwDV4.jpg Krisdayanti

JAKARTA - Sejumlah netizen menyoroti sikap Krisdayanti yang mengunggah foto suaminya, Raul Lemos di Insta Story. Unggahan itu dianggap tak tepat di tengah masalahnya dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kritik itu diunggah akun Twitter @nataniawww yang membagikan ulang foto Insta Story milik Krisdayanti.

"Aurel dan Azriel mungkin lagi depresi dan nangis atas perlakuan ibundanya. Sedangkan Krisdayanti malah dengan santai pajang wajah Raul Lemos di Instagramnya. Betapa gilanya ini," tulis akun tersebut.

Foto: Istimewa

Komentar pedas netizen lainnya pun tak dapat dihindari. Ada yang mengaku kesal saat melihat foto tersebut.

"Nah ini gue tambah emosi lihatnya," tulis netizen.

"Jijik banget ya Allah, ada ibu kayak gitu," komentar netizen lainnya.

Baca juga: Yuni Shara Minta Publik Tak Campuri Permasalahan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Permasalahan ini diketahui berawal ketika momen lebaran pada Mei 2020. Aurel mengomentari unggahan Instagram Krisdayanti. Ia mengucapkan selamat lebaran sekaligus mengatakan bahwa sang ibunda tak membalas pesan WhatsApp-nya.

Semenjak itu, Raul Lemos mengunggah Insta Story sindiran. Bahkan, berdasarkan pengakuan Azriel di Instagram, ia dan sang kakak menerima makian dari Raul.

Sebagai klarifikasi, Krisdayanti mengunggah percakapannya dengan sang putri, Aurel Hermansyah di Instagram

Lewat bukti tersebut, pelantun "Dihatiku Selamanya" itu menepis kabar yang menyebut dirinya jarang membalas chat kedua anaknya yang sekarang tinggal bersama Anang dan Ashanty.

"Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel," tulisnya.

"Apalagi dalam membalas pesan/text yang dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini