Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Kisah Michael Jordan, Pelatih Beri Kisi-Kisi soal Comeback McGregor

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 620 2227463 ungkap-kisah-michael-jordan-pelatih-beri-kisi-kisi-soal-comeback-mcgregor-WfDw7IXtgv.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter)

DUBLIN – Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, membuat penggemar penasaran dengan cuitan yang ia unggah dalam akun Twitter-nya. Ia seakan memberi kisi-kisi kepada penggemar tentang comeback-nya McGregor dari masa pensiun.

Pada unggahannya, Kavanagh memberikan petunjuk samar di Twitter bahwa pensiunnya McGregor bisa berumur pendek. Pada cuitannya, ia memberi fakta tentang Michael Jordan yang memiliki masa pensiun pendek dalam berkarier di NBA.

Conor McGregor

Akhir pekan lalu, McGregor kembali membuat kehebohan dengan menyatakan pensiun dari dunia tarung. Pengumuman pensiun itu pun menjadi yang ketiga kalinya bagi McGregor dalam kurun waktu empat tahun.

Baca juga McGregor Tak Akan Pensiun Seandainya Bersedia Hadapi Ferguson

Karena itu, keputusan McGregor untuk pensiun pun sempat menjadi perbincangan publik karena itu bukan tindakan pertamanya. Banyak beranggapan petarung asal Irlandia itu akan kembali ke dunia tarung meski telah menyatakan pensiun.

Hal itu semakin diperkuat dengan cuitan Kavanagh yang menceritakan kisah comeback Jordan dari pensiun. Bahkan para penggemar pun merasa unggahan sang pelatih tersebut seakan memberi petunjuk jika McGregor akan mengikuti langkah Jordan.

“Pada usia 31 tahun, Jordan tiba-tiba pensiun dari bola basket sebelum musim NBA 1993-1994. Ia kembali ke Bulls pada Maret 1995 dan memimpin mereka ke tiga kejuaraan berikutnya pada 1996, 1997, dan 1998, serta rekor reguler 72 kali ketika memenangkan NBA musim 1995-1996,” tulis pernyataan Kavanagh di Twitter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini