Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Julia Perez, Jessica Iskandar: Cuma Dia yang Percaya Aku Bisa Nyanyi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 620 2227500 kenang-julia-perez-jessica-iskandar-cuma-dia-yang-percaya-aku-bisa-nyanyi-rAeOc71mJS.jpg Jessica Iskandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tiga tahun sudah Julia Perez meninggal dunia. Para sahabat seperti presenter Jessica Iskandar (Jedar) mengenang Julia Perez dalam akun Instagram miliknya.

Jedar mengungkapkan perasaan rindu akan kebaikan Julia Perez. Jedar ingat betul bagaimana tingkah Julia Perez yang bisa meghibur para sahabat.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Peringati 3 Tahun Meninggalnya Julia Perez

Cat Rambut Warna Pink, Penampilan Baru Jessica Iskandar Mirip Lady Gaga

Jessica Iskandar dan Julia Perez


"Wanita cantik, kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banged pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu!" tulis Jessica.

Jessica mengingat kenangan berkesannya dengan Julia Perez. Seperti momen kebersamaan mereka dan ingatan soal hubungan mereka yang sangat kompak dengan tampil sebagai grup musik Duo JJ. Bahkan Julia Perez lah yang mengakui Jedar bisa bernyanyi.

"Inget banged kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Denny dan A Raffi, cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, kak jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica)," ungkapnya.

Jessica sekaligus membagikan potret lawasnya bersama Julia Perez. Di akhir tulisannya, kekasih Richard Kyle itu mengungkapkan rasa cintanya kepada sang sahabat dan mendoakannya bahagia meski sudah tak berada di dunia lagi.

Baca Juga:

Aktor Ini Bongkar Sifat Asli Keanu Reeves di Lokasi Syuting John Wick

Mahkamah Kehormatan Dewan Imbau KD Tak Obral Masalah Keluarga di Medsos

Keluarga Nyekar ke Makam Julia Perez

"Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Doakan mama dan adik-adik kak Jupe termasuk aku, semoga kita disini selalu sehat dan bahagia! Semoga Covid yang meresahkan ini cepat berlalu! We love you so much Julia Perez! Rest in peace!," tutupnya.

Julia Perez diketahui meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks. Sebelum mengembuskan nafas terakhir, pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat selama 5 bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini