Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raul Lemos Ungkap Penyebab Berbicara Nada Tinggi ke Aurel-Azriel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 620 2229060 raul-lemos-ungkap-penyebab-berbicara-nada-tinggi-ke-aurel-azriel-Abij87UCEh.PNG Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)
A A A

JAKARTA - Raul Lemos membantah dirinya mencaci maki dua anak sambungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah. Dia beralasan, nadanya dalam berbicara memang tinggi.

"Kalau orang timur memang nada (bicaranya) tinggi," kata Raul Lemos di podcast Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Krisdayanti dan Raul Lemos mengklarifikasi perseteruannya dengan Azriel-Aurel. Krisdayanti membantah tak merespons chat WhatsApp Aurel melalui sejumlah bukti di unggahan Instagram, sang istri langsung ditelefon oleh putri pertamanya itu dengan nada tinggi.

Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Memang pada saat lagi heboh, terus Aurel telefon miminya dulu dengan intonasi tinggi, 'tega banget sih', marahin ibunya (Krisdayanti) terus ibunya kaget," kata Raul.

Baca juga: KD Ingin Aurel dan Azriel Hermansyah Menerima Sosok Raul Lemos

Melihat wajah sang istri usai dimarahi sang putri, Raul spontan merespons anak sambungnya itu. Namun, ia berdalih kalimat yang dilontarkannya bukan makian dengan kata kasar.

"Jadi dalam hati saya merespons spontan karena istri saya mukanya sudah enggak enak. Saya spontan ngerespons, 'kalau kamu enggak mau kaya begitu, ya kamu juga enggak boleh bikin gitu dong'. ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini