Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Ambil Paksa Merek, Jordi Onsu Beberkan Asal Usul I Am Geprek Bensu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 620 2229565 dituding-ambil-paksa-merek-jordi-onsu-beberkan-asal-usul-i-am-geprek-bensu-TTr1VnNedf.jpg Jordi Onsu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jordi Onsu menjawab tudingan mengambil paksa merek Geprek Bensu untuk dijadikan identitas bisnis kuliner miliknya dan Ruben Onsu. Dalam sesi jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Jordi menjelaskan asal usul terciptanya merek I Am Geprek Bensu di 2017.

Saat itu, Jordi yang bekerjasama dengan rekan bisnisnya yakni Yangcent dan Stefani Livinus, tengah mencari sosok untuk mendongkrak penjualan produk ayam geprek mereka.

“Omzet-nya kurang bagus, jadi kita butuh satu pamor yang dicintai oleh publik, yang terkenal, dan sudah pasti menarik minat masyarakat Indonesia,” ungkapnya, Sabtu (13/6/2020).

 

Baca Juga: Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

Dari hasil diskusi, tercetus lah ide mengajukan kerjasama dengan Ruben Onsu untuk dijadikan merek dagang sekaligus duta promosi. Dimana menurut versi Jordi, Stefani sendiri yang mengajukan usulan tersebut.

“Dia bilang, engko lo lah, Ruben. Akhirnya dibikin, Ayam Geprek Bensu,” kata pria 27 tahun.

Tertarik dengan usulan Stefani, Jordi lantas mengajukan penawaran kerjasama pada Ruben Onsu. Ruben yang menyetujui penempatan namanya sebagai merek dagang lantas mengusulkan identitas produk Jordi dan kolega dengan sebutan I Am Geprek Bensu.

Sebelumnya diberitakan, pihak Stefani Livinus menuding Jordi dan Ruben Onsu mengambil paksa merek dagang Bensu empat bulan pasca bekerjasama.

 

Dikatakan kuasa hukum Stefani, Eddie Kusuma, kedua bersaudara mengklaim merek Bensu sebagai produk dagang mereka secara sepihak. Eddie lantas menyebut Jordi dan Ruben Onsu memutus kerjasama dengan Stefani dan membuka gerai Geprek Bensu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini