Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

50 Impian Sushant Singh Rajput sebelum Tewas Bunuh Diri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 620 2230094 50-impian-sushant-singh-rajput-sebelum-tewas-bunuh-diri-lhJncjJgFO.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - Aktor Kedarnath, Sushant Singh Rajput ternyata memiliki 50 hal yang ingin direalisasikannya sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya pada 14 Juni 2020. Impian itu dituangkannya dalam catatan tulisan tangan yang sempat diunggah ke media sosial pada September 2019.

Beberapa dari impian itu adalah belajar menerbangkan pesawat, bermain kriket dengan tangan kiri, traveling menyusuri Eropa dengan kereta api, dan mengirimkan 100 anak India untuk mengikuti workshop di ISRO/NASA.

 50 Impian Sushant Singh Rajput. (FotoL Twitter/@itsSSR)

Mengajar teknik dasar perlindungan diri untuk kaum hawa, berlatih yoga, hingga mengajar anak-anak menari merupakan bagian lain dari impiannya. Dia juga ingin menantang juara catur, memiliki mobil Lamborghini, belajar bermain gitar, memotret gunung berapi, mempelajari astronomi Polinesia, hingga membantu siswa Pasukan Pertahanan India. 

Dari daftar itu bisa terlihat bagaimana mendiang mengawinkan target pribadinya dengan keinginan untuk selalu berbagi pada sesama. "Dia memiliki daftar impian yang sangat indah," ujar seorang pengguna Twitter.

Baca juga: Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas Bunuh Diri di Apartemennya  

Sushant Singh Rajput memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemen pribadinya di Bandra, Mumbai, India, pada 14 Juni 2020. Polisi mengatakan, tak ada pesan yang ditinggalkan sang aktor dan penyelidikan terkait kematiannya masih berlanjut.

 50 Impian Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Berita duka itu juga disampaikan perwakilan keluarga sang aktor. Dalam keterangan resminya, keluarga berharap, penggemar bisa mengirimkan doa untuk Sushant Singh Rajput. Mereka juga menginginkan privasi selama masa berkabung.*

Baca juga: Kenang Sushant Singh Rajput, Shah Rukh Khan: Sosok Penuh Senyum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini