Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Aurel dan Azriel Dapat Persembahan Spesial dari Kevin Aprilio

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 620 2230397 reaksi-aurel-dan-azriel-dapat-persembahan-spesial-dari-kevin-aprilio-gReDKIcJdI.PNG Kevin dan Widi. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aurel dan Azriel Hermansyah berterima kasih kepada Kevin Aprilio dan Widi Vierratale yang meng-cover lagu ‘Tanpa Bintang’. Lagu itu dibawakan keduanya untuk menguatkan Aurel dan Azriel yang tengah bersitegang dengan sang ibunda, Krisdayanti.

"Makasihhh kaaakk kevin & ka widyyy @_widikidiw_" komentar Aurel, Senin (15/6/2020).

"Terimakasih kak @kevinaprilio @_widikidiw_ " komentar Azriel.

Tak hanya itu, Anang Hermansyah yang juga pencipta lagu tersebut turut mengapresiasi Kevin dan Widi. "Thanks ya, kalian luar biasa terus berkarya ya. Kuatkan persahabatan. Keren cover lagunya," tulis Anang.

Kevin berharap persembahan cover lagu tersebut bisa menjadi titik semangat bagi kakak beradik itu untuk melanjutkan kehidupan mereka.

Kevin Aprilio.

"Semangat selalu ya. Bismillah bisa sedikit memberi percikan semangat dalam menjalani hidup," ungkapnya.

Baca juga: Bela Kekeyi, Kevin Aprilio: Miripnya Cuma Sedikit

Seperti diketahui, hubungan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti tengah memanas. Bermula ketika Aurel menyebut bahwa sang ibunda tak kunjung merespons chat WhatsApp-nya.

Setelah kejadian itu, suami Krisdayanti, Raul Lemos kerap melontarkan sindiran pedas melalui Instagram kepada kedua anak tirinya itu. Krisdayanti pun memberi klarifikasi bahwa kabar dirinya tak merespons anaknya tidak benar dengan membeberkan bukti chat di Instagramnya.

Klarifikasi itu ternyata memancing amarah Azriel yang akhirnya membongkar hubungan tak harmonisnya dengan keluarga sang ibunda. Perseteruan itu semakin ramai diperbincangkan usai Krisdayanti dan Raul kembali membeberkan klarifikasi melalui podcast YouTube Deddy Corbuzier yang dipublikasikan pada 12 Mei 2020.

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini