Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usia Jadi Alasan Asmirandah-Jonas Jalankan Program Bayi Tabung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 620 2230922 usia-jadi-alasan-asmirandah-jonas-jalankan-program-bayi-tabung-6yJgy6ky1D.PNG Asmirandah-Jonas Rivanno. (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat tak terpikir untuk ikut program kehamilan. Menurut pria yang akrab disapa Vanno, rumah tangga mereka tetap harmonis sekalipun belum dikaruniai anak.

"Sebenarnya kita sebelumnya enggak terlalu mikirin juga (soal anak), pernikahan kita juga enjoy-enjoy saja, seru-seru saja," ungkapnya di kawasan Cibubur, Jakarta baru-baru ini.

Namun, mengingat usia yang sudah tak lagi muda, Jonas Rivanno merasa sudah saatnya bagi dirinya dan Asmirandah untuk mulai membesarkan anak.

"Mengingat usia Andah sudah 30 tahun, jadi ya kenapa enggak," kata dia.

Asmirandah.

Hal itu turut dibenarkan Asmirandah. Dia sepakat bahwa mereka memang sudah siap mengemban tanggung jawab sebagai orang tua.

Baca juga: Asmirandah-Jonas Rivanno Sempat Tak Terpikir Ikut Program Kehamilan

"Menurut kita memang tepat waktunya, kita mintanya disesuain sama doa-doa kita. Kita tuh mintanya pas kita sudah enjoy, sudah rileks, sudah siap jadi orang tua," tuturnya.

Jonas Rivanno dan Asmirandah pun akhirnya sepakat memulai program bayi tabung pada pertengahan Februari 2020. Faktor usia jadi alasan kedua pasangan memilih program kehamilan lewat bayi tabung.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini