Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nabilla Aprillya, Mantan Atta Halilintar yang Curi Perhatian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 620 2231594 nabilla-aprillya-mantan-atta-halilintar-yang-curi-perhatian-EJZ2riX1hy.jpg Nabilla Aprillya (Foto: IG Nabilla Aprillya)
A A A

JAKARTA - Nabilla Aprillya merupakan seorang model yang pernah menjalin hubungan dengan Youtuber Atta Halilintar. Memiliki paras yang menawan, Nabilla Aprillya kini telah menjadi selebgram.

Dengan jumlah pengikut lebih dari 700 ribu di Instagram, Nabilla sering menerima endorsement. Tak hanya itu, Nabilla pun aktif membagikan berbagai aktivitasnya di Instagram. Mulai dari olahraga, kumpul bersama teman hingga berlibur ke luar negeri.

Baca Juga:

Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar Lapor Polisi, Ada Apa?

Mantan Kekasih Pajang Foto Melet, Sindir Atta Halilintar?

Potret Cantik dan Seksinya Nabilla Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

Nama Nabilla awalnya dikenal lewat aplikasi streaming live. Kecantikan perempuan kelahiran Jakarta, 30 April 1995 ini membuatnya populer di aplikasi tersebut.

Sebelumnya, Nabilla juga sudah menekuni dunia modeling sejak duduk di bangku SMP. Sosoknya pun semakin dikenal ketika berpacaran dengan YouTuber Atta Halilintar.

Hubungannya dengan Atta Halilintar pun menuai kontroversi. Keduanya sempat akan menikah namun rencana itu kandas seiring perpisahan mereka yang penuh konflik pada awal Agustus 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah perpisahannya dengan Atta, Nabilla mengejutkan publik karena perubahan penampilannya. Ia yang berpenampilan tertutup selama berpacaran dengan Atta mendadak melepas hijab dan memamerkan rambut blonde.

Saat ini Nabilla Aprillya menjadi sorotan publik lantaran diduga menjadi korban penganiayaan. Hal itu terlihat melalui unggahannya di Instagram yang memperlihatkan surat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan pada 14 Juni 2020.

Baca Juga:

Kemungkinan Gading Rujuk dengan Gisel, Ini Komentar Roy Marten

Hot Gosip: Mantan Kekasih Atta Halilintar Lapor Polisi hingga Ranty Maria Kapok Pacaran Beda Agama

Intip Penampilan Nabillah Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar saat Berhijab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini