Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nella Kharisma dan Dory Harsa Kian Mesra

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 620 2232333 nella-kharisma-dan-dory-harsa-kian-mesra-rucK15l8tQ.jpg Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Nella Kharisma dan Dory Harsa membuat netizen terbawa perasaan. Keduanya makin sering menunjukkan kedekatan. Bahkan, Dory sudah mengungkapkan rasa sukanye ke Nella.

Hubungan keduanya makin diperbincangkan ketika berduet menyanyikan lagu Banyu Moto. Lagu berisikan tentang hubungan jarak jauh itu sukses menyedot perhatian netizen hingga jadi trending nomor satu di YouTube.

Keduanya juga kerap tampil bersama di media sosial, termasuk mengunggah video Tik Tok. Dory juga makin gencar mendekati Nella. Dalam sebuah live Instagram, dia melontarkan rayuan maut untuk pelantun Konco Mesra.

Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram)

"Wajik klethik (makanan khas Jawa) gula jawa, jawabnya apa mbak?" tanya Dory dalam bahasa Jawa seperti dikutip dari tayangan Seleb On News pada Kamis (18/6/2020).

Baca juga:

Gantengnya 4 Penampilan Dory Harsa, si Penabuh Gendang Gebetan Nella Kharisma

"Nggak bisa ini," jawab Nella.

Setelah gagal membuat Nella terpancing menjawab pantunnya, Dory masih berusaha merayu dengan menjawab isi pantunnya sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

"Oh enggak bisa sorry-sorry. Ini, ikan hiu pegel pegel, i love you girl. Kamu juga cantik sekali kok," ujar penabuh gendang Didi Kempot itu.

Nella tampaknya berhasil dibuat baper oleh rayuan Dory. Wajahnya tampak memerah dan tertawa malu.

"Apa sih ini," balas Nella sambil tersenyum.  

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini