Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Buka, Gisella Anastasia Terapkan Protokol Kesehatan di Kafe Miliknya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 620 2233501 kembali-buka-gisella-anastasia-terapkan-protokol-kesehatan-di-kafe-miliknya-Yhy2kP0fBO.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia mulai membuka kembali kafe miliknya setelah pemerintah resmi memberlakukan kebijakan New Normal di tengah pandemi COVID-19. Meski kembali beroperasi, namun kafe tersebut masih sepi pengunjung. 

“Kafe yang ada di Senayan City sudah kembali buka. Tapi memang kondisinya begitu ya. Memang belum ada orang yang datang,” ungkap Gisel saat dihubungi Okezone, pada Sabtu (20/6/2020).

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Terkait kondisi tersebut, Gisel mengaku tidak bisa memperhitungkan pendapatan kafenya ke depan. Dia masih berusaha mempelajari kondisi membuka bisnis di tengah kondisi baru. 

Meski masih bingung soal laba bisnis, ibu satu anak tersebut mengaku menggelontorkan biaya operasional lebih banyak. Sebab, banyak kebutuhan yang harus disiapkan untuk menyesuaikan protokol kesehatan COVID-19.

Baca juga: Mal di Jakarta Kembali Buka, Gisella Anastasia Belum Mau Berkunjung 

Follow Berita Okezone di Google News

Sepanjang masa New Normal, Gisella Anastasia menetapkan protokol kesehatan dalam kafe miliknya. Dia memerhatikan kebersihan kafe hingga pengaturan physical distancing guna mencegah penyebaran COVID-19.

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Hand sanitizer diletakkan di berbagai sudut kafe. Kapasitas pengunjung dikurangi 50 persen, pengaturan duduk berjarak, dan kafe dibersihkan sesering mungkin. Ya langkah itulah yang bisa kami lakukan,” tuturnya.*

Baca juga: Sushant Singh Rajput Kantongi 3 Proyek Film sebelum Bunuh Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini