Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengulik Kedekatan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi, Bertukar Nomor Telepon hingga Kejutan Ultah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 620 2234057 mengulik-kedekatan-ayu-ting-ting-dan-didi-riyadi-bertukar-nomor-telepon-hingga-kejutan-ultah-JqNCoPG01y.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)
A A A

JAKARTA - Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting kini menjadi sorotan publik. Kedekatan yang terjalin di antara kedua selebriti ini kerap membuat netizen menjodohkan mereka. Mafhum, keduanya sama-sama berstatus single saat ini. 

Isu kedekatan Didi dan Ayu sebenarnya sudah mencuat sejak Desember 2019. Saat itu, penggebuk drum grup band Element itu menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi. Kesempatan itu digunakan Didi untuk bertukar nomor telepon dengan Ayu. 

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Didi Riyadi bahkan tak sungkan menunjukkan ketertarikan kepada Ayu. Dia terang-terangan bersedia apabila ada yang menjodohkannya dengan sang pelantun Alamat Palsu tersebut. 

Bak gayung bersambut, respons positif pun datang dari Ayu Ting Ting kala disinggung soal ketertarikan Didi Riyadi kepadanya. Menurut pelantun Sambalado itu, sosok pria 38 tahun tersebut merupakan orang baik.

Baca juga: Hot Gosip: Kemesraan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting hingga Hidung Oplas Dinar Candy 

Dari sekadar saling melempar pujian, keduanya pun terlihat semakin akrab. Tak jarang mereka saling berbalas komentar di media sosial yang memancing opini publik soal adanya hubungan khusus di antara mereka. 

Contohnya saat Ayu mengunggah foto dengan memamerkan bakpao hasil buatannya, pada 11 April 2020. Didi menuliskan komentar dengan nada menggoda ibu satu anak itu. “Mmm, yang mana mesti gue gigit nih?” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka pun kian dekat. Terbaru, Didi Riyadi bahkan memberi kejutan ulang tahun kepada ibu satu putri itu di hari ulang tahunnya, pada 20 Juni silam. 

Didi Riyadi bahkan diketahui mengunjungi kediaman Ayu Ting Ting dan membawakan kue ulang tahunnya. Kejutan manis itu tampaknya membuat pedangdut 28 tahun itu bahagia hingga dia mengabadikannya lewat Insta Story.

 Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

"Thank you, Aa @didiriyadi_official,” ujar Ayu Ting Ting dalam unggahannya dengan menyematkan emoji bunga matahari. 

Tak sekadar memberikan kejutan ulang tahun, Didi Riyadi bahkan terlihat akrab dengan keluarga Ayu Ting Ting. Dalam foto yang diunggah sang ibu, Ummi Kalsum, musisi 38 tahun itu tak canggung kala berpose di tengah keluarga besar Ayu.

Baca juga: Reaksi Mikha Tambayong saat Disinggung soal Kedekatan dengan Deva Mahenra 

Dalam unggahannya, Umi Kalsum mengungkapkan rasa bahagia atas kedatangan Didi Riyadi di momen ulang tahun Ayu. “HBD anak ibu @ayutingting92, panjang umur sehat selalu ya nak, bahagia selalu. @didiriyadi_official terima kasih sudah kasih surprise anak ibu.”*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini