Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekhawatiran Nunung Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Tersandung Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 620 2234134 kekhawatiran-nunung-kembali-ke-dunia-hiburan-setelah-tersandung-narkoba-KUlZY8v07Z.PNG Nunung.

JAKARTA – Kembali lagi ke dunia hiburan setelah tersandung kasus narkoba, komedian Nunung mengaku diliputi rasa khawatir. Dia takut masyarakat Tanah Air tak mau lagi menerimanya setelah tersandung masalah.

"Pastinya ada rasa khawatir, mau enggak masyarakat kembali lagi menerima saya pasti ada. Tapi saya optimis, bersyukur karena memang manusia itu tempatnya salah," kata Nunung seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Senin (22/6/2020).

Unntunglah, Istri Iyan Sambiran itu mendapatkan kepercayaan diri setelah mendapat dukungan para rekan artis yang menerima kehadirannya. Tak ada alasan bagi Nunung untuk merasa khawatir saat kembali menapaki dunia hiburan.

Nunung.

"Teman-temanku kan semua welcome sama aku, terus tempat pekerjaan welcome, apa lagi yang harus dikhawatirkan?" ujarnya.

Baca juga:

Syuting Dalam Pengawasan RSKO, Nunung: Bersyukur Saja

Kembali Terjun ke Dunia Hiburan, Nunung Siap Hadapi Pro Kontra

Namun di bali itu semua, Nunung Sadar dirinya yang telah melakukan kesalahan pasti akan menghadapi pro kontra dari masyarakat.

"Kalau orang pro kontra pasti ada. Orang tidak melakukan kesalahan saja pro kontra ada, apalagi orang sudah pernah melakukan kesalahan. Saya juga menghargai semuanya, yang pro dan kontra," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini