Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Aurel dan Atta di GBK Bakal Habiskan Rp25 Miliar, Subscriber YouTube Diundang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 620 2234906 pernikahan-aurel-dan-atta-di-gbk-bakal-habiskan-rp25-miliar-subscriber-youtube-diundang-HAcbXLmyNu.jpg Aurel dan Atta. (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seperti bakal berlangsung dalam waktu dekat. Keduanya bahkan sudah merencanakan tempat dan estimasi biaya resepsi pernikahan.

Tak tanggung-tanggung, area Gelora Bung Karno (GBK) bakal dipilih sebagai lokasi. Lokasi itu nantinya untuk menampung subscriber YouTube keduanya.

"Aku sih pengin banget di GBK guys, jadi untuk subscriber masuk ke penonton," kata Atta seperti dikutip dari YouTube pribadinya pada Selasa (23/6/2020).

Aurel dan Atta.

Atta dan Aurel pun telah memperhitungkan biaya untuk menggelar pernikahan impian mereka itu. Perhitungan biaya konsumsinya saja sudah sangat fantastis hingga mencapai Rp25 miliar.

Baca juga:

Nabilla Aprillya Dukung Atta Halilintar Nikahi Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Sebut Atta Halilintar Laki-Laki Penyayang Anak Kecil

"Pokoknya perhitungan kita kemarin belum sewa GBK dan lain-lain, baru makannya aja udah sekitar Rp25 miliar," ujar Atta.

Follow Berita Okezone di Google News

Niatan Atta itu disambut antusias Aurel. Perempuan 21 tahun itu sepakat untuk menyelenggarakan pernikahan secara meriah di GBK.

"Kita ingin menikah dengan membuat orang lain merasakan bahagia juga. Masyarakat Indonesia bisa datang bawa anaknya gitu," kata putri Anang Hermansyah itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini