Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restu Anang Hermansyah-Ashanty untuk Atta Halilintar dan Aurel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 620 2235681 restu-anang-hermansyah-ashanty-untuk-atta-halilintar-dan-aurel-FM3FfrqyYY.jpg Aurel dan Atta. (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan lampu hijau kepada Aurel dan Atta Halilintar untuk menikah. Keduanya bahkan menyerahkan segala persiapan pernikahan kepada dua YouTuber itu.

Bahkan, Ashanty mengungkapkan keinginannya agar pernikahan Aurel dan Atta disegerakan. Dia takut muncul fitnah jika sering bersama tanpa ikatan pernikahan.

"Hubungan mending disegerakan, daripada menimbulkan fitnah, pasti orangtua maunya begitu. Cuma kan enggak bisa ujug-ujug nikah, semuanya harus ada prosesnya," kata Ashanty dalam tayangan Silet, Rabu (24/6/2020).

Namun, Ashanty menyerahkan segala keputusan terhadap Aurel dan Atta. Sebagai orangtua, dirinya mengaku hanya bisa memberi masukan.

Atta dan Aurel.

"Kita orangtua hanya bisa berikan masukan, balik lagi jodoh di tangan Allah," ucapnya.

Baca juga:

Cerita Ashanty Dicap Pelakor saat Awal Pacaran dengan Anang Hermansyah

Soal Kemungkinan Berbesan dengan Gen Halilintar, Anang Hermansyah: Insya Allah

Sementara itu, Anang Hermansyah juga menyerahkan keputusan terkait hal ini kepada Aurel dan Atta. Dia hanya meminta didoakan yang terbaik bagi keduanya.

"Bagaimana (yang baik) buat Aurel dan Atta, doain yang terbaik," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini