Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelajaran Hidup Kalina Ocktaranny Usai Bercerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 620 2236286 pelajaran-hidup-kalina-ocktaranny-usai-bercerai-auEIrNoWwD.PNG Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kalina Ockataranny baru saja bercerai dengan Insank Nasruddin. Pernikahan ketiga yang hanya tiga bulan itu menuai beragam komentar dari netizen. Kalina lantas mengucapkan terima kasih kepada publik, baik yang mendukung maupun yang membencinya.

Kalina mengaku belajar banyak hal dari masalah yang dihadapinya. Salah satunya menyadari bahwa yang disangka baik belum tentu sepenuhnya baik.

"Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup. Tidak semua yang saya pikir baik, akan baik untuk diri saya," kata Kalina seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (25/6/2020).

Mantan istri Deddy Corbuzier itu tak marah dengan pihak yang kerap berkomentar negatif terhadapnya. Ia justru mendoakan mereka agar bisa berubah jadi pribadi yang lebih baik.

Kalina Ocktaranny.

Baca juga:

Ikhlaskan Perceraian, Kalina Ocktaranny: Sudah Ya, Tutup Buku

Bercerai dari Insank Nasruddin, Kalina Ocktaranny: Saya Hanya Pendosa

Semoga kalian yang membenci saya diberikan kemudahan dalam hidup dan bisa merubah hati kalian yang penuh kebencian menjadi hati yang penuh kasih sayang terhadap sesama," jelas Kalina.

"Saya tidak sempurna, saya hanya pendosa," pungkasnya.

Kalina dan Insank menikah pada 16 Maret 2020 dan rumah tangga mereka hanya bertahan 3 bulan. Pernikahan itu menjadi kegagalan yang ketiga bagi Kalina.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini