Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Once Mekel Meninggal, Protokol Kesehatan Diterapkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 620 2236877 ibunda-once-mekel-meninggal-protokol-kesehatan-diterapkan-fdf2tmOSQi.PNG Ibunda Once meninggal dunia. (Foto: IG @baladewafamilia)
A A A

JAKARTA – Ibunda Once Mekel, Josephine Mekel Cambey tutup usia pukul 09.54, Jumat (26/6/2020). Ibunda pelantun lagu ‘Dealova’ itu menutup usia di 80 tahun. di salah satu rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

"Dengan kasih kami menyampaikan bahwa pada hari ini, Jumat, 26 Juni 2020, pukul 09.54 wib, Tuhan telah berkenan memanggil kepada-Nya, mama, oma, nertua yang sangat kami kasihi, Josephine Mekel Cambey," bunyi pesan berantai yang beredar di kalangan pewarta.

Pengirim pesan yang mengatasnamakan sebagai perwakilan keluarga Mekel hanya memastikan bahwa protokol kesehatan akan diterapkan di rumah duka.

Once Mekel.

Baca juga:

Ibunda Once Mekel Meninggal Dunia

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada bapak, ibu atau saudara yang akan memberikan simpati, kami sampaikan bahwa protokol kesehatan akan diberlakukan. Tempat ibadah penghiburan dan jadwal lainnya akan diberitahukan selanjutnya," jelas pesan tersebut.

Pengirim pesan juga menyampaikan terima kasih atas nama keluarga untuk doa dan simpati yang diberikan pada mendiang Josephine.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini