Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Kasus Penganiayaan, Hana Hanifah Klaim Tak Berteman dengan Nabilla Aprillya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 620 2237692 soal-kasus-penganiayaan-hana-hanifah-klaim-tak-berteman-dengan-nabilla-aprillya-9TKUrWItOl.jpg Hana Hanifah. (Foto: Instagram/@hanaaaast)
A A A

JAKARTA - Hana Hanifah membantah klaim Nabilla Aprillya soal pertemanan dan alasan sang selebgram melakukan penganiayaan kepadanya. Saat ditemui di Polda Metro Jaya, dia membantah berteman dengan mantan kekasih YouTuber Atta Halilintar itu. 

“Saya tidak pernah berteman dengan saudari NA. Saya juga tegaskan bahwa pernyataan dia yang mengatakan saya marah karena diunfollow di media sosial juga tidak benar,” ungkap Hana Hanifah seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (28/6/2020).

Nabilla Aprilya. (Foto: Instagram)

Hana Hanifah juga menegaskan, siap berhadapan dengan Nabilla Aprillya di meja hijau. Dari awal peristiwa penganiayaan terjadi, Hana yang mengklaim diri sebagai korban tidak pernah berniat untuk membawa permasalahan itu ke meja hijau. 

“Saya sih siap saja kalau sampai ke pengadilan. Karena saya tahu saya tidak bersalah,” tutur sang selebgram yang sempat diisukan dengan presenter Kriss Hatta tersebut.

Baca juga: Perang Opini, Hana Hanifah Minta Nabilla Aprillya Bicara Jujur 

Follow Berita Okezone di Google News

Pernyataan Hana Hanifah itu kemudian diamini oleh Nicco Aditya, perwakilan manajemen sang selebgram. Sebagai pihak yang mengenal baik kedua belah pihak, dia sempat menyarankan agar keduanya berdamai. 

Hana Hanifah dan kuasa hukumnya. (Foto: Starpro Indonesia)

“Saya kenal NA karena pernah dua kali kerja bareng. Sementara Hana Hanifah kan talent manajemen kita. Waktu itu saya sarankan untuk berdamai dan mereka sepakat untuk itu,” ujar Nicco. 

Nicco Aditya kemudian mempertemukan Hanna Hanifah dan Nabilla Aprillya pada 15 Juni 2020, sekitar pukul 19.00 WIB, untuk mediasi. Sayang, ketika Hana datang justru Nabilla yang mangkir dari pertemuan itu.*

Baca juga: Margot Robbie Jadi Bajak Laut Wanita dalam Pirates of the Caribbean 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini