Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Rekor yang Diraih BLACKPINK Lewat How You Like That

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 620 2237705 5-rekor-yang-diraih-blackpink-lewat-how-you-like-that-Zp8l1F3Dk1.jpg BLACKPINK di How You Like That (Foto: YouTube)

SEOUL - BLACKPINK akhirnya memulai rangkaian comeback akbarnya. How You Like That sebagai lagu pra-rilis resmi diluncurkan pada 26 Juni 2020.

Baca Juga:

- Puncaki iTunes 60 Negara, BLACKPINK Cetak Rekor Baru Lewat How You Like That

- Jelang Persalinan, Perasaan Vanessa Angel Tak Karuan

Baru dirilis dua hari lalu, tapi BLACKPINK sudah mencetak sederet rekor mengagumkan lewat lagu ciptaan produser YG Entertainment, Teddy tersebut. Mengutip Koreaboo, Minggu (28/6/2020), berikut ulasan singkat lima rekor yang diraih BLACKPINK lewat How You Like That.

1. Rekor premier MV

Dilaporkan Forbes, penayangan perdana alias premier video klip How You Like That mencetak rekor YouTube sebagai premier MV yang paling banyak ditonton.

BLACKPINK

2. Puncaki iTunes 67 Negara

How You Like That berhasil bertengger di posisi satu dalam chart lagu iTunes di 67 negara. Catatan ini menjadikan BLACKPINK sebagai girl group dengan peringkat satu terbanyak di iTunes.

3. Lagu Korea Tercepat Raih Platinum

How You Like That disebut sebagai lagu Korea paling cepat dalam sejarah yang telah disertifikasi 2x PLATINUM di QQ Music.

BLACKPINK

4. Debut di Posisi Nomor Satu

Single bernuansa kental hip-hop dance tersebut sejauh ini disebut jadi lagu pertama dan satu-satunya dari girl group yang berhasil debut langsung di posisi nomor satu tangga lagu situs streaming musik terbesar di Korea, Melon, MelOn Daily Chart 2020.

BLACKPINK

5. Kalahkan BTS

Tercatat pada Sabtu 28 Juni pukul 2.22 dini hari KST, video klip How You Like That sudah meraih lebih dari 100 juta views, hanya dalam kurun waktu satu hari, delapan jam, dan 22 menit sejak rilis. BLACKPINK engalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh BTS, yang menyentuh 100juta views dengan durasi satu hari,13 jam, dan 38 menit lewat Boys with Luv.

BTS

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini