Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kreator SkinnyIndonesian24 Akui Pamit dari YouTube Bukan Keputusan Mudah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 620 2238172 kreator-skinnyindonesian24-akui-pamit-dari-youtube-bukan-keputusan-mudah-XtBNAClu6Q.PNG Andovi dan Jovial. (Foto: YouTube SkinnyIndonesian24)

JAKARTAJovial da Lopez mengakui bukan keputusan yang mudah bagi dia dan Andovi dan Lopez untuk menyudahi kiprah channel SkinnyIndonesian24 di YouTube. Namun, api semangat mereka di dunia YouTube sudah padam.

"Salah satu hal terbesar kenapa kita ngelakuin ini adalah motivasi internal ketika kita menentukan bahwa ini tahun terkahir kita. Ini menyalakan sebuah api di dalam kita untuk berkarya lagi sebaik-baiknya dan jujur ini bukan keputusan yang mudah," kata Jovial dalam video Tahun Terakhir di Youtube, Maaf & Terima Kasih di channel SkinnyIndonesian24 pada 24 Juni 2020.

"Passion yang ada untuk buat video kaya jaman dulu gak seperti sekarang. Bukan berarti kita malas, tapi gak ada aja kemauan untuk bangun pagi, udah hilang," ucapnnya.

SkinyIndonesian24.

Baca juga:

SkinnyIndonesian24 Pamit, Jovial: YouTube Dulu Keren, Sekarang hanya Bisnis

Peduli Pendidikan, Andovi da Lopez Bikin Give Away Beasiswa Pendidikan

Sementara itu Andovi menambahkan, dalam setahun ke depan dia dengan Jovial akan memberikan video terbaik untuk penggemar. Sementara itu untuk nasib channelnya masih belum diketahui.

Seperti diketahui, channel SkinnyIndonesian24 mulai dibentuk pada 24 Juni 2011. Pada 24 Juni 2021, menjadi tanda channel tersebut genap 10 tahun dan berakhirnya duo kaka beradik Jovial dan Andovi di channel SkinnyIndonesian24.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini