Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Sebut Salmafina Lebih Nyaman Menjalin Hubungan dengan Bule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 620 2238249 ibunda-sebut-salmafina-lebih-nyaman-menjalin-hubungan-dengan-bule-oYtSlbZdxC.jpg Salmafina Sunan dengan M Shaw. (Foto: Instagram @salmafinasunan)
A A A

JAKARTA – Ibunda Salmafina, Heidy Sunan mengatakan, anaknya saat ini lebih nyaman menjalin hubungan dengan bukan orang Indonesia alias bule. Hal itu menanggapi kedekatan anaknya dengan bule muslim asal Amerika, Muhammad Shaw.

"Ya adalah (pasangan), tapi memang kayaknya sampai saat ini dia (Salma) lebih nyaman dengan bukan orang Indonesia," kata Heidy seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Senin (29/6/2020).

Sementara itu, Sunan Kalijaga mengatakan, bule Amerika itu masih menunggu kehadiran putrinya ke Negeri Paman Sam. Namun, Sunan tak bisa begitu saja membiarkan sang putri datang ke Amerika karena adanya COVID-19.

"Salma selalu ditunggu untuk kembali lagi ke sana (Amerika)," kata Sunan.

Salmafina Sunan.

Baca juga:

Ibunda Bantah Salmafina Sunan Jatuh Sakit karena Kebiasaan Minum Alkohol

Sunan Kalijaga pun mengaku tak memiliki kriteria tertentu untuk pendamping Salmafina kelak. Yang jelas, ia hanya ingin pria itu bisa menyayangi dan mencintai sang putri dengan tulus.

"Sama siapapun asal dia sayang dan cinta sama anak saya, udah itu aja. Enggak ada kriteria harus siapa dan bagaimana," kata Sunan.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini