Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seri Terbaru Game Metal Slug Bisa Dimainkan di iOS dan Android

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 620 2238397 seri-terbaru-game-metal-slug-bisa-dimainkan-di-ios-dan-android-Qc7UVbnhPq.jpg (Foto: Google Play)
A A A

SHENZHEN - Game Metal Slug cukup populer pada era 2000-an, dikutip Sindonews. Game ini menyuguhkan aksi permainan yang menarik, beragam senjata dan tantangan sepanjang permainan menambah keseruan.

Setelah terakir merilis Metal Slug 7 pada 2008, kemudian disusul oleh remake dan port, Metal Slug akhirnya mengumumkan akan meluncurkan seri terbaru dalam game-nya.

Dalam sebuah video trailer yang dibagikan oleh SNK Playmore, video game anyar berjudul Metal Slug Code: J ini akan dihadirkan untuk smartphone berbasis iOS dan Android.

Game ini dikembangkan oleh Timi Studio, anak perusahaan dari Tencent Games. Mengingat perusahaan tersebut merupakan pengembang yang sama Call of Duty: Mobile dan Pokemon Unite, sepertinya Metal Slug terbaru wajib ditunggu.

Jika dilihat dari trailer yang dibagikan, Metal Slug Code: J tidak seperti kebanyakan video game yang ada di mobile saat ini. Sebab, game ini tetap mempertahankan ciri khasnya yakni side scrolling action shooter. Tetapi tentu dengan kualitas yang lebih bagus.

Selain itu, ciri khas lain yang ada di Metal Slug Code: J adalah Tank untuk memperkuat firepower. Karakter utamanya juga masih Marco, Tarma, Eri, dan Flo.

Belum diketahui kapan game ini bakal diluncurkan. Tetapi jika dilihat dari pernyataan SNK Interactive sebelumnya, Metal Slug juga akan hadir di konsol game dan ditargetkan akan rilis pada tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

(ahl)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini