Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Bercerai, Laudya Cynthia Bella Sebut Berbagai Upaya Sudah Dilakukan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 620 2239364 resmi-bercerai-laudya-chintya-bella-sebut-berbagai-upaya-sudah-dilakukan-0BJAgqeYed.jpg Laudya Cyinthia Bella. (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella resmi bercerai dari suaminya, Engku Emran. Rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 2 tahun. Bella mengaku kedua belah pihak sudah melakukan berbagai upaya untuk tetap bersama, namun menemui kegagalan.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan,” ujar Bella seperti dikutip dari tayangan Insert, 1 Juni 2020.

Bella mengaku perpisahan merupakan takdir Allah SWT yang harus dia dan sang mantan suami harus jalani. Selama 2 tahun menjalani pernikahan, Bella mengaku banyak kenangan yang telah mereka lalui bersama. Selain itu, banyak hikmah yang diterimanya dalam pernikahan tersebut.

LCB dan Engku Emran.

“Semua yang saya dapat selama ini, bisa saya jadikan bekal ke depannya. Akan saya simpan agar bisa menjadi wanita yang InsyaAllah bisa jauh lebih baik lagi. Amin,” tutur Bella menambahkan.

Baca juga:

2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Ungkap Rasakan Banyak Hikmah

Saling Unfollow, Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan Netizen

Laudya Cynthia Bella juga berharap pernyataannya mampu menjawab kesimpangsiuran kabar rumah tangganya selama ini. Permasalahan rumah tangga sang aktris terendus saat dia menghapus foto Engku Emran di Instagram.

Tak hanya Bella, pria asal Malaysia itu juga telah mengunfollow bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut di media sosial.

“Saya harap, penjelasan ini bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media,” ucapnya.

Perjalanan Cinta Bella-Engku Emran

Kencan pertama Bella dan Engku Emran berlansung pada 14 April 2018. Mereka bertemu di sebuah restoran di Kuala Lumpur Malaysia. Kala itu kabar kedekatan keduanya belum ramai diberitakan.

Kemudian, selang dua bulan bertemu Bella di Kuala Lumpur. Engku Emran langsung bertandang ke Jakarta untuk bertemu kedua orang tua Bella. Tidak cukup sekali, pengusaha asal Malaysia tersebut kembali datang ke Bandung dan bertemu dengan keluarga besar Bella pada 18 Juni 2017.

Tak sampai sebulan kemudian, Engku Emran kembali datang ke Bandung dan meminta restu kepada orangtua Bella. Tepatnya pada 9 Juli 2017, keduanya mendapat restu untuk menikah.

Follow Berita Okezone di Google News

Pada 15 Juli 2017, Bella kembali berkunjung ke Kuala Lumpur. Kali ini ia bertemu dengan anak Engku Emran dari mantan istrinya, Aleesya. Tidak hanya itu, Engku Emran juga mempertemukan Bella dengan mantan istrinya yang merupakan aktris Malaysia, Erra Fazira.

Setelah bertemu keluarga masing-masing, keduanya pun melangsungkan pernikahan pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur. Mahar sebesar 300 Ringgit Malaysia pun menjadi tanda sahnya pernikahan Bella dan Engku Emran.

LCB dan Engku Emran.

Keduanya juga menggelar resepsi di Indonesia pada 8 Oktober 2017. Pernikahan tersebut terbilang sempat, pasalnya Bella baru mengenal Engku Emran selama enam bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini