Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Menikah, Ayu Ting Ting Sudah Kenalkan Seorang Pria ke Bilqis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 620 2240230 ingin-menikah-ayu-ting-ting-sudah-kenalkan-seorang-pria-ke-bilqis-TsfpYJ7t87.PNG Ayu Ting Ting.
A A A

JAKARTA - Ayu Ting Ting ingin segera melepas status jandanya. Karena itu, jika ada pria yang berniat serius, dia biasanya langsung mengenalkan kepada keluarganya, terutama sang putri, Bilqis.

Pedangdut itu mengaku sempat mengenalkan seorang pria yang berniat menjalin hubungan serius dengannya pada sang putri baru-baru ini. Namun, ia tak menyebut identitas lengkap pria tersebut.

"Beberapa bulan lalu (mengenalkan pria ke Bilqis)," kata Ayu seperti dikutip dari tayangan YouTube Robby Purba, Kamis (2/7/2020).

Ayu mengenalkan pria itu sebagai temannya, bukan sebagai kekasihnya. Sebab, menurutnya, sang putri tak suka jika ibunya memiliki pacar.

Ayu Ting Ting.

Baca juga:

Orangtua Ayu Ting Ting Beri Lampu Hijau, Didi Riyadi: Alhamdulillah

Soal Asmara, Ayu Ting Ting Lupakan Kriteria

"Cuma ngenalin aja, 'ini teman bunda', bukan 'ini pacar bunda'. Soalnya Bilqis kalau nanya 'boleh enggak bunda punya pacar', dia pasti jawabnya enggak boleh lah," ungkap Ayu.

Ayu Ting Ting sendiri kini tengah dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi. Bahkan, Didi sempat membawakan kejutan ulang tahun untuk Ayu di kediamannya pada Juni lalu.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Didi, Ayu menilai bahwa pria 38 tahun itu adalah sosok yang ramah. Keluarga pelantun Alamat Palsu itu pun seolah sudah memberi lampu hijau atas hubungan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini