Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Dwi Sasono: Aku Mimpi Bapak Pulang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 620 2240664 anak-dwi-sasono-aku-mimpi-bapak-pulang-iJt7vPswmp.PNG Dwi Sasono dan kedua anaknya. (Foto: IG @widimulia)
A A A

JAKARTADwi Sasono sedang menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Kondisi itu membuat anak bungsunya, Den Bagus rindu berat hingga terbawa mimpi.

Hal ini disampaikan Widi melalui unggahan Instagram-nya, Jumat (3/7/2020). Bahkan, bukan hanya sekali Den Bagus bertemu dengan bapaknya.

Ibu tiga anak itu membagikan video yang berisi penuturan singkat Den Bagus soal mimpinya. Personel B3 itu juga antusias menanyakan kisah mimpi sang putra.

"Aku mimpi bapak pulang. Bapak pakai baju abu-abu terus pakai celana pendek. Terus aku lagi duduk di karpet, aku lihatin bapak terus. " kata Den Bagus.

Kemudian, Widi bertanya apakah putra bungsunya itu merindukan sang ayah. "kangen ya?"

"Kangen," jawab Den Bagus.

Baca juga:

5 Artis Tertangkap Narkoba Sepanjang 2020

Bocah 4 tahun itu mengatakan bahwa di mimpinya, Dwi Sasono tak berbicara apapun. Dia terus memandangi sang ayah dalam bunga tidurnya.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020. Sang aktor diringkus bersama barang bukti berupa 16 gram ganja.

Kini, Dwi Sasono dipindahkan ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini