Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Hati Disebut Pelakor, Istri Pasha Ungu Jelaskan Ini ke Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 620 2240690 sakit-hati-disebut-pelakor-istri-pasha-ungu-jelaskan-ini-ke-netizen-xov2AdUHzR.PNG Adelia Wilhelmia. (Foto: IG @adeliapasha)
A A A

JAKARTA - Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu mengaku sakit hati masih sering menemukan komentar jahat dari netizen yang menyebutkan dirinya pelakor. Beragam komentar itu menuduhnya hanya menikmati hidup enak bersama Pasha.

"Ada segelintir orang yang komentar ataupun DM sama saya 'Duh pelakor hidupnya enak', 'Sama Pasha lo dapet enaknya hidupnya', 'Karena lo Pasha jauh dari anak-anakya yang lama'," tulis Adelia seperti dikutip dari Instagram, Jumat (3/7/2020).

Tak terima dituding seperti itu, Adelia lantas menjelaskan ke netizen bahwa dirinya bertemu sang suami saat sama-sama single. Artinya, peristiwa itu terjadi setelah Pasha bercerai dari istri pertamanya, Okie Agustina.

"Pertama saya sangat sakit hati kalo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor. Pada saat saya ketemu, suami saya single," ungkap Adelia.

Pasha dan Adelia.

Baca juga:

2,5 Bulan Berpisah, Pasha Cemaskan Nasib Anak dan Istri

Diajak Istri Bikin Channel YouTube, Pasha Ungu: Enggak Kebayang Jadi Kayak Raffi Ahmad

"Silahkan klarifikasi kembali sama suami saya ya. Tolong jangan pernah menghakimi orang kalau kalian enggak tahu apa-apa," tambahnya.

Lebih lanjut, Adelia juga membantah dirinya menjauhkan sang suami dari ketiga buah hatinya dari pernikahan dengan Okie. "Jujur saya enggak pernah melarang ayahnya anak-anak dan sangat welcome kalau anak-anak dateng ke rumah karena di sini rumahnya juga," tulisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Pasha Ungu sempat menikah dengan Okie Agustina pada 2003 dan dikaruniai tiga orang anak, Kisya, Shakina dan Nasya. Namun, mereka bercerai pada 20 Januari 2009 dan ketiga buah hati mereka tinggal bersama Okie.

Setelah itu, Pasha menikahi Adelia Wilhelmina 27 Maret 2011. Keduanya dikaruniai empat orang anak, yakni Dewa , Sakha, Alian, dan Kayla.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini