Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Arti Nama Anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 620 2241128 5-arti-nama-anak-zaskia-adya-mecca-dan-hanung-bramantyo-GrsorUKuB6.jpg Keluarga Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram/@zaskiaadyamecca)
A A A

ZASKIA Adya Mecca telah melahirkan anak kelima, Bhaj Kama Bramantyo, pada Jumat 3 Juli 2020. Seperti biasa, nama anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini selalu unik.

Ya, salah satu proses yang tidak boleh terlewatkan saat kelahiran seorang anak adalah pemilihan nama. Kebanyakan orangtua sudah mempersiapkan pilihan nama sang anak jauh sebelum hari kelahirannya, seperti Zaskia Adya Mecca.

Mulai dari melihat rekomendasi nama di intenet dan buku, serta bertanya dengan teman dan keluarga, dilakukan untuk menemukan nama yang cocok untuk anak. Tidak hanya sekadar cocok, nama anak juga menggambarkan harapan atau arti tersendiri. Sama seperti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Kelima anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memiliki nama yang unik dengan arti tersendiri. Penasaran? Mari kita ulas nama anak mereka satu per satu, ditulis Okezone, Sabtu (4/7/2020).

Baca Juga: Curhat Sedih Zaskia Adya Mecca Bayinya Kena Typypnea Transient Newborn, Penyakit Apa Itu?

1. Kanna Sybilla Bramantyo

zaskia

Anak pertama pasangan ini bernama Kanna Sybilla. Nama Kanana berarti cantik atau indah. Sedangkan nama Sybil berarti Nabi yang diambil dari bahasa Ibrani. Anak perempuan pertamanya ini biasa dipanggil Sybil.

Follow Berita Okezone di Google News

2. Kala Madali Bramantyo

kala madali

Putri keduanya ini bernama Kala Madali Bramantyo. Kala dalam bahasa Sansekerta berarti waktu. Sedangkan Madali berarti keindahan.

Baca Juga: Zaskia Mecca Tak Lagi Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Anak, Netizen: Bener Banget Nih!

3. Bhai Kaba Bramantyo

bhai kaba

Setelah dikaruniai dua putri cantik, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dianugerahi anak laki-laki. Putra pertama mereka dinamai Bhai Kaba Bramantyo. Bhai Kaba berarti Pembawa Kabar Bahagia.

4. Bhre Kata Bramantyo

bhre kata

Bhre Kata dipilih karena berarti Sang Kata. Hanung dalam Instagram pribadinya @hanungbramantyo, menyebutkan bahwa Ia ingin sang anak menjadi orang yang suka memberi nasihat kepada orangtuanya.

Baca Juga: Bayi Zaskia Adya Mecca Alami Typypnea Transient Newborn, Mungkin Ini Penyebabnya

5. Bhaj Kama Bramantyo

bhaj kama

Anak kelima dari pasangan ini lahir 3 Jui 2020. Si bungsu diberi nama Bhaj Karma, yang berarti mengikatkan diri kepada Allah dengan benih cinta. Dalam akun Instagram, Hanung menuliskan bahwa dirinya siap memulai perjalanan mereka bersama si kecil.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini