Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Kontroversi Shin Jimin, Tukang Bully hingga Bawa Pria ke Dorm

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 620 2241489 deretan-kontroversi-shin-jimin-tukang-bully-hingga-bawa-pria-ke-dorm-5qcnlpOETI.jpg Shin Jimin (Foto: Instagram/@jiminbaby_18)

SEOUL - Shin Jimin menjadi nama yang paling hangat dibicarakan di industri hiburan Korea saat ini. Tak ada yang menyangka jika selama menjadi member dan leader AOA, Jimin bertindak semena-mena kepada rekan-rekannya.

Baca Juga:

- Tinggalkan AOA usai Kasus Bullying Terungkap, Jimin Rehat dari Industri Hiburan

- Pita Suara Bermasalah, Tenggorokan Judika Keluarkan Darah Setiap Hari

Sejumlah unggahan Instagram Kwon Mina, mantan member AOA, mengungkap kejahatan dan kebohongan yang dilakukan oleh Jimin. Melansir Koreaboo, Minggu (5/7/2020), berikut adalah sederet kontroversi Jimin yang diungkap oleh Mina.

1. Tukang Bully

Sikap bully Jimin terungkap karena unggahan Mina di Instagram pada 3 Juli 2020. Dalam curhatannya, mantan personel AOA itu mengungkap bagaimana ia bertahan menjadi korban bullying Jimin selama 10 tahun.

Shin Jimin

2. Berkata Kasar

Dalam curhatannya, Mina mengungkap bagaimana perkataan kasar Jimin membuatnya takut hingga ingin sempat ingin mengakhiri hidup. Salah satunya terjadi saat Mina menangis karena ayahnya dalam keadaan kritis, akan meninggal dunia.

Shin Jimin

"Seseorang (Jimin) berkata padaku bahwa atmosfer grup jadi buruk karena kesalahanku dan menyuruhku untuk berhenti menangis. Dia menarikku ke kloset ruang tunggu," cerita Mina.

3. Berbohong

Usai sikap bully-nya terungkap ke publik, Jimin menuliskan permintaan maaf. "Kemarin (saat meminta maaf pada Mina), aku menangis dan memohon dan menangis lagi. Aku sangat menyesal, minta maaf pada Mina," kata Jimin di Instagram pada 4 Juli 2020.

Namun, permintaan maaf tersebut malah menyulut emosi Mina. "Memohon? Apa maksudmu memohon? Aku tahu, sampai akhir, kau tidak mau minta maaf. Aku tahu kau membenciku," balas Mina lewat unggahan Instagramnya yang lain.

Shin Jimin

4. Bawa Pria ke Dorm dan Berhubungan Seks

Kwon Mina mengungkap satu fakta mengejutkan lewat unggahan lainnya di Instagram. Dalam salah satu bantahannya pada respons Jimin, Mina mengungkap jika Jimin pernah membawa pria ke dorm AOA.

"Kemarin kau bilang kau minta maaf karena ingin aku kembali ke jalan yang benar. Orang macam itu, yang membawa seorang pria ke dorm dan berhubungan seks? Kau harus mencari jalan yang benar dulu," tulis Mina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini