Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina hingga Nagita Slavina, Deretan Artis yang Pakai Kalung Antivirus Corona

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 620 2242015 prilly-latuconsina-hingga-nagita-slavina-deretan-artis-yang-pakai-kalung-antivirus-corona-6SPde0UdGW.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
A A A

JAKARTA - Kalung antivirus corona (COVID-19) menjadi perbincangan belakangan ini. Kementerian Pertanian (Kementan) kabarnya telah mendapatkan izin untuk memproduksi kalung antivirus corona yang memiliki kandungan kayu putih atau eucalyptus.

Baca Juga:

- Kalung Anti Virus Viral, Luna Maya Ternyata Ikut Gunakan

- Via Vallen Ungkap Baru Syuting Lagu BLACKPINK Versi Koplo sebelum Mobilnya Dibakar

Sebelumnya, kalung antivirus corona buatan luar negeri juga sempat viral di Tanah Air. Bahkan beberapa selebriti kenamaan Indonesia juga tertangkap kamera memakai kalung antivirus tersebut, meski belum teruji keampuhannya.

Berikut daftar selebriti yang pernah memakai kalung antivirus, seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (6/7/2020).

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina pernah memakai kalung antivirus buatan Jepang, Virus Shot Out. Melalui Insta Story di Instagram pribadinya pada 14 Juni 2020, Prilly mengaku mengenakan kalung tersebut karena suruhan sang ibu.

"Aku gak tau ini benar atau enggak, ini kayak kalung penangkal virus gitu. Aku enggak tahu ngaruh atau enggak tapi dipaksa mama untuk pakai ini," katanya.

Prilly Latuconsina

Dalam video lain, Prilly mendapati fakta bahwa kalung antivirus yang dipakainya ternyata hoaks. Tampaknya ada seseorang yang memberi tahu perempuan 24 tahun tersebut.

"Demi apapun ini hoaks, oke guys aku akan bilang sama mama, soalnya aku bingung ada kalung yang langsung bye virus gitu, aku akan kasih tau mamaku. Jangan contoh aku guys," tutur Prilly.

2. Nagita Slavina

Nagita Slavina menjadi selebriti berikutnya yang pernah memakai kalung antivirus. Mengutip tayangan Starpro pada 31 Mei 2020, dalam beberapa kesempatan istri Raffi Ahmad tersebut kedapatan memakai kalung antivirus corona buatan Jepang, Virus Shut Out. Ia juga sempat menggunakan kalung antivirus dari AirDoctor, Virus Guard Portable.

Nagita Slavina

3. Ayu Ting Ting

Tak hanya Nagita Slavina, Ayu Tin Ting juga pernah menggunakan kalung antivirus buatan Jepang. Dalam tayangan Starpro pada 31 Mei 2020, setelah mengetahui kalung tersebut hoaks, Ayu Ting Ting mengaku lebih memilih olahraga dan meminum jamu tradisional untuk meningkatkan imunitasnya.

Ayu Ting Ting

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini