Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trending di YouTube, Aurel Hermansyah Ingin Lagu Kepastian Go International

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 620 2242327 trending-di-youtube-aurel-hermansyah-ingin-lagu-kepastian-go-international-RFGZTbuUef.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Arif/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah berbahagia karena lagu Kepastian yang dirilis sejak 3 Juni lalu menjadi trending satu di YouTube. Ia ingin karya terbarunya ini diterima seluruh masyarakat bahkan hingga ke mancanegara.

"Kalau (lagu Kepastian) bisa ke luar negeri, Alhamdulillah. Semoga bisa sampai internasional, semua tahu lagunya," kata Aurel seperti dikutip dari tayangan Silet pada Selasa (7/7/2020).

Baca Juga:

Ashanty Pamer Foto Imut Aurel Hermansyah, Gumush Banget Sih Mpok Nur

Istana Cinere Anang dan Ashanty Laku Terjual Rp35 Miliar

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular


Aurel sendiri tak menyangka bahwa lagu Kepastian disambut baik oleh masyarakat. Bahkan, ia merasa seperti bermimpi saat tahu lagunya langsung mencapai trending ke-5 di YouTube ketika belum sampai sehari dirilis.

"Dalam waktu 8 jam trending nomor 5 itu menurutku satu hal yang,'ini gue mimpi enggak sih? Atau beneran ya?'," ungkap putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Kendati populer dalam waktu singkat, Aurel menilai bahwa menyanyikan lagu Kepastian bukan hal yang mudah. Butuh penghayatan luar biasa saat bernyanyi agar lagu itu tak terkesan kosong.

"Susah. Ada lagu yang bagus banget, cuma kalau cara menyanyikannya enggak bisa mendalami, lagunya kayak kosong ya," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini