Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akun Instagram Hilang, Kekeyi: Kalau Enggak di Sosmed, Aku Kerja Apa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 620 2242394 akun-instagram-hilang-kekeyi-kalau-enggak-di-sosmed-aku-kerja-apa-WCAVVV7h5H.jpg Rahmawati Kekeyi. (Foto: Instgram)

JAKARTA - Rahmawati Kekeyi menangis karena akun Instagram-nya yang sudah memiliki ratusan ribu pengikut dinonaktifkan. Perasaan sedihnya karena lewat akun Instagram itulah dia mendapatkan banyak endorse yang jadi sumber penghasilan.

"Ketika kemarin aku melihat Instagram aku dinonaktifkan, aku cuma takut. Kalau misalnya nanti aku enggak bekerja di sosmed, aku kerja apa?" ungkap Kekeyi seperti dikutip dari vlog YouTube pribadinya, Selasa (7/7/2020).

Pelantun ‘Keke Bukan Boneka’ itu takut tak bisa lagi menemukan pekerjaan lain di luar media sosial. Sebab, dahulu ia sering ditolak saat melamar pekerjaan karena fisiknya.

"Aku inget waktu dulu, waktu aku melamar pekerjaan d toko-toko. Bahkan sebelum melamar pekerjaan di situ aku diusir dan dibilang, 'kamu bisa apa kerja di sini?', sakit," tutur Kekeyi.

Kekeyi.

"Aku benar-benar belum melamar kerja, file yang aku bawa belum dilihat tapi sudah ditolak mentah-mentah karena fisik aku. Aku takut itu terjadi lagi," sambungnya.

Baca juga:

Curhat Akun Instagram-nya Hilang, Rahmawati Kekeyi: Apa Salahku?

Konten Parodi Dinilai Bully Kekeyi, Aron Ashab Mengaku Salah

Karena itulah, Kekeyi khawatir jika akun Instagram-nya itu benar-benar hilang secara permanen. "Aku takut ketika Instagram aku nanti enggak kembali, aku takut harus dari mana lagi?"ujarnya.

Seperti diketahui, akun Instagram Rahmawati Kekeyi, @rahmawatikekeyiputricantikka23 menghilang sejak 1 Juli lalu. Kekeyi tak tahu mengapa pihak Instagram menonaktifkan akunnya. Ia semakin bingung ketika netizen banyak berspekulasi tentang hilangnya akun Instagram itu.

"Akun Instagram aku dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Aku juga enggak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku kalau itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini