Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengulik Uang Bulanan 4 Artis Cantik, Nia Ramadhani hingga Nagita Slavina

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 620 2242705 mengulik-uang-bulanan-4-artis-cantik-nia-ramadhani-hingga-nagita-slavina-NbsAvxA25n.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
A A A

JAKARTA - Dalam kehidupan berumahtangga, uang bulanan menjadi hal yang penting. Begitu pula bagi para selebritis yang sudah menyandang status sebagai istri.

Kendati mereka punya penghasilan sendiri, artis-artis ini tetap mendapat jatah bulanan dari suaminya. Ada yang mendapatkan nominal fantastis, namun ada juga yang tak mau terbuka.

Baca Juga:

- Bisnis Terhenti, Inul Daratista Akui Tak Selalu Terima Nafkah dari Suami

- Lagu Aurel Hermanyah Trending 1 di YouTube, Ini Komentar Anji

Penasaran dengan uang bulanan para artis? Berikut ini ulasan Okezone dari berbagai sumber.

1. Nia Ramadhani

Bukan rahasia lagi jika kehidupan Nia Ramadhani bergelimang harta. Sang suami, Ardi Bakrie merupakan direktur utama di sebuah televisi swasta.

Nia Ramadhani

Perihal uang bulanan yang didapatkan, Nia pernah mengaku di vlog The Hermansyah A6 pada Februari lalu. Meski tak menyebut jumlah secara gamblang, Nia mengaku uang bulanan dari sang suami melebihi bayarannya sebagai artis.

2. Inul Daratista

Rumah tangga pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno selama ini selalu harmonis. Di balik langgengnya hubungan mereka, Inul merupakan sosok yang tak pernah mengeluhkan perihal jumlah uang bulanan dari sang suami.

Inul Daratista

Inul mengaku tak selalu menerima nafkah dari suaminya karena minim pemasukan di tengah pandemi COVID-19. Ia bahkan pernah menyebut sang suami memberinya uang bulanan Rp1 juta. Namun, Inul menyebut nominal itu hanya perumpamaan.

3. Paula Verhoeven

Nama Paula Verhoeven makin melejit usai menikah dengan Baim Wong. Di tengah kesuksesan kanal YouTube mereka, banyak yang ingin tahu berapa uang bulanan yang diterima Paula.

Paula Verhoeven

Dilansir dari acara Siyap Bos pada April lalu, Baim mengaku pernah iseng memberikan uang bulanan sebesar Rp500 ribu kepada sang istri. Namun, bapak satu anak ini meluruskan bahwa uang bulanan Paula tak sebesar itu, kendati tak menyebutkan detail jumlah sebenarnya.

4. Nagita Slavina

Hidup sebagai istri Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina identik dengan kemewahan. Sang suami dikenal sebagai presenter kondang yang juga sukses dengan kanal YouTube-nya.

Nagita Slavina

Karena hal itu, banyak yang penasaran dengan uang bulanan Nagita. Dilansir dari tayangan Rumah Seleb pada Juni lalu, terungkap bahwa jatah yang diterima Nagita dari Raffi adalah Rp200 juta per bulan.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini