Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pencarian Jenazah Naya Rivera Terbentur Kondisi Alam

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 620 2244740 pencarian-jenazah-naya-rivera-terbentur-kondisi-alam-lHVykpDs4B.jpg Naya Rivera (Foto: Instagram Naya Rivera)

LOS ANGELES - Pencarian atas hilangnya aktris serial Glee, Naya Rivera berlanjut di Danau Piru di Ventura County, California. Namun demikian, tim penyelaman telah mengurangi operasi penyelaman di tengah kondisi air yang tidak bersahabat.

Seperti diketahui Naya Rivera dikabarkan menghilang di Danau Piru. Raibnya sang aktris diketahui setelah petugas berwajib menemukan putranya di atas kapal.

Baca Juga:

Momen Bahagia Naya 'Glee' Rivera Bersama sang Putra, Sebelum Dirinya Hilang   

Reaksi Mantan Suami saat Naya Rivera Dinyatakan Hilang

Potret Kenangan Aktris Naya Rivera Bersama Anaknya Sebelum Hilang di Danau


Rivera dinyatakan hilang setelah menyewa perahu dengan putranya yang berusia 4 tahun pada hari Rabu 8 Juli 2020. Setelah dia tidak kembali ke tempat penyewaan perahu tepat waktu, para pekerja menemukan perahunya di ujung utara danau. Putranya tertidur di kapal, dan jaket serta dompetnya ada di kapal, tetapi Rivera tidak ditemukan di mana pun.

Melansir dari Variety, berdasarkan wawancara dengan sang anak, polisi dari wilayah Ventura yakin bahwa Rivera secara tidak sengaja tenggelam di danau. Pencarian berlanjut pada kamis pagi dari dengan menurunkan sekitar 100 penyelam.

Namun pada hari Jumat 10 Juli 2020, hanya ada sekitar 40 personel yang turun disebabkan karena keadaan danau yang tidak mendukung untuk pencarian dalam dan berbahaya bagi para penyelam. Pada konferensi pers, Kepala Polisi Eric Buschow mengatakan bahwa pencarian akan dialihkan menggunakan perangkat pemindai sonar.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini