Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Mengunjungi Hagia Sophia

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 620 2245066 3-artis-cantik-indonesia-yang-pernah-mengunjungi-hagia-sophia-MYBtdvH9D0.jpg Beby Tsabina (Foto: Instagram/@bebytsabina)
A A A

JAKARTA - Selain Eropa dan Asia Timur, Turki juga bisa dikatakan cukup sering menjadi destinasi wisata para artis Indonesia. Ketika berkunjung ke Turki, orang-orang biasanya tak lupa mengunjungi Hagia Sophia.

Baca Juga:

- Amitabh Bachchan Positif COVID-19

- Amanda Manopo Unggah Foto di Atas Kasur, Nama Billy Syahputra Terseret

Menurut sejarah, Hagia Sophia dulunya adalah gereja basilika yang kemudian diubah menjadi masjid. Kini, tempat bersejarah itu telah difungsikan sebagai museum dan kabarnya akan kembali difungsikan sebagai masjid.

Siapa saja artis cantik Indonesia yang pernah mengunjungi Hagia Sophia? Merangkum berbagai sumber, Minggu (12/7/2020), berikut ulasan singkatnya.

1. Prilly Latuconsina

Pada 2108, bintang film Danur ini sudah menginjakkan kakinya di Turki. Liburan bersama sang Ibunda tercinta, Prilly tidak hanya sempat menunaikan ibadah solat di Blue Mosque yang terkenal, tapi juga mengunjungi Hagia Sophia.

Prilly Latuconsina

Hagia Sophia menjadi destinasi pertama Prilly di Turki. Mengunggah foto dirinya berpose seorang diri di halaman depan Hagia Sophia, Prilly bahkan sengaja sudah sampai di tempat bersejarah ini sejak pagi hari.

2. Beby Tsabina

Pemeran Milly dalam film Teman Tapi Menikah ini juga memilih berkunjung ke Hagia Sophia saat liburan ke Turki pada November 2019 silam. Memajang pose senyum lebar di bawah langit-langit cantik Hagia Sophia, Beby bercerita bahwa nama adik perempuannya terinspirasi dari nama museum ini loh!

Beby Tsabina

3. Mayangsari

Pada Oktober 2019, Mayangsari ditemani sang suami dan anak perempuan semata wayangnya berlibur ke Turki. Begitu sampai di negara perbatasan benua Eropa dan Asia ini, Mayangsari sekeluarga langsung mengunjungi Hagia Sophia. Mengunjungi Hagia Sophia, Mayangsari sempat mengunggah foto saat dirinya, sang anak, dan suami berfoto di bagian dalam museum yang meski sedang masa renovasi, namun tetap terlihat megah.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini