Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aishwarya Rai dan sang Putri Positif Terinfeksi COVID-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 620 2245244 aishwarya-rai-dan-sang-putri-positif-terinfeksi-covid-19-rJC5lDKQ3c.jpg Aishwarya Rai. (Foto: FilmFare Magazine)

MUMBAI - Setelah aktor veteran Bollywood, Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek dinyatakan positif COVID-19, kabar kurang menyenangkan lain datang dari sang menantu, Aishwarya Rai.

Miss World 1994 itu juga divonis terinfeksi virus yang sama. Tak sendiri, Aishwarya dinyatakan positif COVID-19 bersama sang putri, Aaradhya Bachchan. Sementara hasil tes COVID-19 Jaya Bachchan, istri Amitabh dinyatakan negatif. 

Aishwarya Rai bersama suami dan sang putri. (Foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Sebelumnya, Wali Kota Mumbai, Kishori Pednekar menyebutkan bahwa rapid test antigen sang aktris menunjukkan hasil negatif. Namun setelah menjalankan tes untuk kedua kalinya, Aishwarya Rai Bachchan dan sang putri Aaradhya, memperlihatkan hasil positif terinfeksi COVID-19. 

Mengutip Hindustan Times, ada 16 orang dalam keluarga Bachchan yang telah menjalani tes, termasuk asisten rumah tangga, sopir, dan petugas keamanan. Mulai hari ini (12/7/2020), kediaman Amitabh Bachchan dinyatakan sebagai containment zone alias area yang diisolasi.

Baca juga: Ketika Brad Pitt Terpanah Pesona Aishwarya Rai

Aishwarya Rai. (Foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Maka dari itu, tidak seorang pun boleh diizinkan masuk atau keluar dari rumah tersebut. Sementara itu, Amitabh dan Abhishek Bachchan kini tengah menjalani perawatan di ruang isolasi di Rumah Sakit Nanavati yang berlokasi di Mumbai, India. 

Pihak rumah sakit menginformasikan, sejauh ini aktor 77 tahun tersebut dan putranya dalam kondisi stabil.*

Baca juga: Cerita Sanjay Dutt Berusaha Masuk Kamar Hotel Sridevi saat Mabuk 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini