Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Selebriti Bollywood Dinyatakan Positif COVID-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 620 2245496 7-selebriti-bollywood-dinyatakan-positif-covid-19-f5DaYm1u63.jpg Knaika Kapoor (Foto: NDTV)

MUMBAI - Penyakit COVID-19 memang tak pandang bulu, siapapun termasuk para selebriti bisa terinfeksi penyakit yang virusnya pertama kali muncul di Wuhan, China ini.

Contohnya seperti dua aktor papan atas Bollywood, Amitabh Bachchan dan sang putra, Abhishek yang kemarin baru saja dinyatakan positif COVID-19.

Selain Amitabh dan Abhishek Bachchan, masih ada lagi beberapa selebriti Bollywood yang dinyatakan positif COVID-19 lho! Melansir Dnaindia, Senin (13/7/2020) berikut di bawah ini ulasan singkat tujuh selebriti Bollywood yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

1. Amitabh Bachchan

 

Melalui akun Twitter pribadinya, kemarin Amitabh mengabarkan langsung bahwa hasil tes COVID-19 yang ia jalani menunjukkan hasil positif. Amitabh juga meminta orang-orang yang selama 10 hari ke belakang melakukan kontak dengan dirinya, untuk dites COVID-19. Kini aktor senior berusia 77 tahun ini diketahui tengah menjalani perawatan di ruang isolasi di Rumah Sakit Nanavati yang berlokasi di Mumbai.

2. Abhishek Bachchan

 

Tidak lama setelah sang ayah mengabarkan dirinya positif, melalui akun Twitter pribadinya Abhishek juga langsung mengabarkan bahwa ia juga terinfeski COVID-19. Dengan kondisi mengalami gejala COVID-19 yang ringan, bersama sang ayah, suami Aishwarya Rai ini dibawa ke rumah sakit. Usai mengetahui dirinya positif, Abhishek langsung menginstruksikan anggota keluarga dan para staf keluarga Bachchan untuk melakukan tes COVID-19.

3. Wajid Khan

 

Komposer musik terkenal di India ini baru saja meninggal pada 1 Juni 2020 karena gagal jantung. Wajid diketahui dirawat sebagai pasien COVID-19 setelah ia dinyatakan positif.

4. Kiran Kumar

 

Veteran aktor ini mengaku dirinya terkena COVID-19 dengan kondisi asymptomatik alias tanpa gejala. 14 Mei lalu ia melakukan tes, lalu ternyata hasil tesnya menunjukkan hasil positif. Pada 24 Mei 2020 Kiran mengatakan, ia melakukan karantina mandiri di rumah, selama 10 hari karantina mandiri di rumah ia tidak mengalami gejala apapun.

5. Zoa Morani

 

Bintang Always Kabhi Kabhi dan Bhaag Johnny satu ini juga termasuk dalam deretan artis Bollywood yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Kala itu, ia pernah melakukan live chat bersama aktor Varun Dhawan, menceritakan bagaimana keadaan dirinya saat menjalani isolasi.

6. Karim Morani

 

Produser terkenal di Bollywood ini juga dinyatakan positif COVID-19. Membuat klan keluarga Morani jadi keluarga terkenal di Bollywood yang pertama positif COVID-19.

7. Kanika Kapoor

 

Pelantun lagu Baby Doll ini disebut jadi artis Bollywood pertama yang dinyatakan positif. Sempat ada drama di keluarga Kanika kala itu, ketika sang ayah menuduh gara-gara Kanika tidak melakukan tes mengakibatkan seluruh keluarga harus menjalani karantina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini