Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepupu Sebut Hana Hanifah Sosok yang Baik dan Humoris

Tim Starpro, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 620 2246070 sepupu-sebut-hana-hanifah-sosok-yang-baik-dan-humoris-VEXH4wjwwd.jpg Hana Hanifah. (Foto: IG @hanaaaast)
A A A

JAKARTA – Sepupu Hana Hanifah, Nabil menganggap Hana sebagai sosok yang baik. Bahkan, Hana dianggap dekat dengan anggota keluarga yang lain karena sifatnya yang humoris. Hana juga disebutnya jarang keluar malam karena lebih sering berkumpul dengan saudara-saudaranya.

“Dia subhanallah ya, di keluarga dia anak yang baik banget, bahkan semua keluarga pada dekat sama dia karena dia humoris. Pergaulan dia juga baik, malah lebih sering main sama atau jalan ya sama kita saudara-saudaranya, jarang banget dia pulang malem main,” kata Nabil dalam konferensi pers, Selasa (14/7/2020).

Hana Hanifah didua terlibat dalam kasus prostitusi. Hana dikaitkan dengan perempuan berinisial HH yang ditangkap polisi di Medan. HH ditangkap di sebuah hotel bersama seorang pria hidung belang.

Hana Hanifah.

Nabil menyebut keluarganya syok mendengar kabar penangkapan kekasih Kriss Hatta itu. Dia mengaku beberapa hari lalu masih berkomunikasi dengan Hana. Dia mengundang Hana untuk datang ke acara syukuran. Namun, Hana tak bisa hadir karena sedang ada pekerjaan.

Baca juga:

Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Tolak Putus

Pengacara Sebut Hana Hanifah Ada Job Pemotretan di Medan

“Ya kami shok ya denger kabar itu, soalnya beberapa hari sebelumnya aku hubungi dia buat undang acara syukuran, tapi dia bilang enggak bisa hadir karena ada job,” ujarnya.

Selain itu, Nabil juga mengatakan Hana tak pernah mengeluh kekurangan uang karena pekerjaannya lumayan banyak di FTV, endorse hingga channel YouTube.

Nabil menambahkan, pihaknya sekarang sedang menenangkan kedua orangtua Hana. “Ya orang tuanya pasti sudah tahu ya, cuma sudah kita tenangin dan yakinkan bahwa Hana baik-baik, saja tidak seperti yg diberitakan,” ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini