Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amanda Manopo Tak Terima Billy Syahputra Dicap Playboy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 620 2246760 amanda-manopo-tak-terima-billy-syahputra-dicap-playboy-pp2ZeLoYBw.png Amanda Manopo. (Foto: Okezone.com/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Amanda Manopo menganggap Billy Syahputra adalah sosok pria yang setia. Amanda pun menepis cap dari masyarakat yang menganggap Billy sebagai playboy alias suka gonta-ganti pasangan.

“Dia orangnya setia, baik. Dia juga ngikutin pasangannya, kayak misalkan saya penasaran, saya posesif, mungkin dia posesif. Kalau misalnya saya cemburuan, dia orangnya pasti cemburuan,” ujar Amanda di kawasan Tendean, Jakarta, 14 Juli 2020.

Menurut Amanda, sikap Billy di televisi bertolak belakang dengan yang dilihatnya di kehidupan nyata. Billy disebutnya baik ke sesama dan punya nilai ‘plus’.

Baca juga:

Bahagia dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Bahas Nikah Muda

Amanda Manopo Tak Peduli Hubungan dengan Billy Syahputra Dianggap Settingan

“Bedalah. Kalau misalkan di televisi ya kalian bisa tahulah dia kayak Billy yang dicap playboy, Billy yang orangnya lucu, humoris segala macam. Tapi kalau misalkan aku lihat itu, dia punya perasaan baik ke sesama, terus dia tetap dengan karakter lucunya, terus ada poin di mana ada nilai plus lah,” ucapnya.

Billy dan Amanda.

Sayang, Amanda tetap belum mau memberikan penjelasan tentang sejauh mana hubungannya dengan Billy Syahputra. Dia hanya meminta doa agar keduanya kelak diberikan yang terbaik.

“Doain saja kalau ke depannya,” pungkasnya.

Amanda tak peduli hubungannya dengan Billy dianggap settingan. Selagi dirinya masih nyaman berhubungan dengan Billy, Amanda merasa komentar publik tidak perlu dipikirkan terlalu dalam.

“Aku juga enggak peduli sih orang mau bilang apa. Settingan atau tidak pun akunya juga ngejalaninnya sama-sama bahagia, akunya juga senang,” ujarnya.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini