Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perasaan Jo In Sung Menjadi Aktor Terkenal

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 620 2246766 perasaan-jo-in-sung-menjadi-aktor-terkenal-zKhJXNYDlS.jpg Jo In Sung (Foto: Hancinema)

SEOUL - Jo In Sung masuk dalam jajaran aktor terkenal Korea Selatan. Pria kelahiran 28 Juli 1981 ternyata merasa dirinya masih tampak canggung di hadapan kamera.

Melansir Soompi, Rabu, (15/07/20) melalui wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar dalam rangka ulang tahun majalah ke-24, Jo In Sung mengatakan bahwa tidak mudah untuk sepenuhnya menghilangkan kecanggungan di depan kamera meskipun dirinya telah memiliki banyak pengalaman di bidang akting.

Baca Juga:

Jo In Sung Diincar Bintangi Film Terbaru Sutradara The Battleship Island

Ditolak Jo In Sung, Drama Here Sukses Pinang Lee Byung Hun

Jo In Sung

 

"Akting adalah produk kompleks saraf dan perhitungan sendiri serta emosi bercampur bersama," jelasnya. “Meskipun emosi itu milik saya, ada saat dimana tubuh saya tidak ingin melakukan apa yang otak saya inginkan. Performanya bisa berbeda dari yang diharapkan tergantung dengan siapa saya berakting juga," tambahnya seperti dikutip dari Soompi, Rabu, (15/07/20).

Aktor yang sempat beradu akting dengan D.O EXO dalam drama It's Okay, That's Love ini juga mengatakan bahwa ia merefleksikan hidupnya sebagai seorang aktor. Lebih dari segalanya, ia tidak ingin membodohi dirinya sendiri. Bagi Jo In Sung sangat penting untuk memahami diri sendiri terlebih dahulu.

Dia menyimpulkan, "Saya mencoba untuk menghormati dan memahami diri saya sendiri, dan selalu bekerja keras untuk melakukan yang terbaik."

Jo In Sung saat ini tengah disibukan dengan pemutaran perdana film terbarunya berjudul Muqdisho.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini