Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diselingkuhi Ericko Lim, Jessica Jane: Jangan Kasih Cewek Lain Nginep di Rumah Pacar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 620 2247233 diselingkuhi-ericko-lim-jessica-jane-jangan-kasih-cewek-lain-nginep-di-rumah-pacar-q0r9Wt6yKo.PNG Jessica Jane. (Foto: IG @jessicajane99)
A A A

JAKARTA - YouTuber Jessica Jane dikabarkan putus dengan Ericko Lim. Penyebab putus keduanya diduga kuat lantaran Ericko Lim selingkuh dengan gamer Listy Chan.

Jessica membeberkan beberapa bukti kedekatan mantan kekasihnya dengan Listy Chan sebelum putus. Ia bahkan membagikan foto dan video mesra keduanya di Insta Story Instagram pribadinya. Tak hanya itu, adik Jess No Limit tersebut pun memberikan pesan kepada warganet agar tidak menjadi korban perselingkuhan.

"Pelajaran: jangan kasih cewek lain sering nginep di rumah pacar kita. Hati-hati ya," tulis dia di Insta Story Instagram pribadinya, Rabu 15 Juli 2020.

Ericko dan Listy.

Awalnya, Jessica mengaku tidak ingin memberikan klarifikasi terkait penyebab putus dengan Ericko Lim. Namun, Jessica dan Ericko Lim malah saling balas klarifikasi di Instagram masing-masing.

Baca juga:

4 Fakta Ericko Lim, Tersandung Kasus Narkoba hingga Makan Roti Isi Bulu Kemaluan

5 Penampilan Adik Perempuan Jess No Limit, Imutnya 'Enggak Ada Obat'

"Guys, tolong dong jangan komen-komen yang berkaitan sama mantan aku lagi aku udah bilang enggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih, karena dia juga udah sama orang lain," tutur Jessica.

Jessica juga membagikan foto Ericko Lim bersama Listy Chan sebagai bukti. Lalu, Ericko Lim tampak menyangkal pernyataan Jessica. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Listy Chan hanya teman dan keduanya dekat baru-baru ini.

Pernyataan tersebut kembali disanggah Jessica, ia membagikan video ketika Ericko Lim dan Listy Chan tengah bermesraan di kasur. Keduanya tampak tidak mengenakan atasan (topless) dan berbalas ciuman. Namun, video tersebut dihapus oleh Jessica tak lama setelah diunggahnya.

Ia menuliskan caption ‘teman?’ dalam video tersebut. Tampaknya ia ingin memberikan pernyataan jika hanya sekedar teman mereka tidak akan seintim itu.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini