Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Omas Wati Meninggal Dunia, 5 Gaya Khas-nya yang Akan Dikenang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 620 2247767 omas-wati-meninggal-dunia-5-gaya-khas-nya-yang-akan-dikenang-AkQ7Pzbe93.jpg Omas Wati. (Foto: Capture MeTube)
A A A

KABAR duka kembali datang dari dunia selebriti Tanah Air. Salah satu pelawak Indonesia Omas Wati atau yang biasa dikenal dengan sapaan Omas, tutup usia pada Kamis 16 Juli 2020.

Sebelum meninggal, ia dikabarkan menderita diabetes dan paru-paru. Omas Wati dikenal dengan gaya lawaknya yang ceplas-ceplos.

Omas Wati sering tampil di berbagai acara lawak televisi dan menjadi pemeran pendukung dalam beberapa sinetron. Dia mengawali kariernya di dunia seni lewat kesenian tradisional Betawi, yaitu Lenong.

Kepiawaiannya dalam seni peran yang mengocok perut mengantarkannya masuk ke industri hiburan Tanah Air. Lalu seperti apa sosok Omas Wati saat masih muda ketika bermain sinetron? Yuk simak artikelnya berikut, ditulis Okezone, Jumat (17/7/2020).

Pakai kebaya kuning

omas

Dalam salah satu sinetron yang dibintanginya, Omas terlihat mengenakan kebaya kuning bermotif bulatan. Jika umumnya orang memakai kebaya dengan tatanan rambut disanggul, Omas lebih memilih untuk berambut pendek. Saat itu, terlihat ia sedang memainkan peran bersama Malih Tong Tong yang juga memiliki keahlian sebagai pelawak.

Baca Juga: Omas Wati Meninggal Dunia, Ini 5 Tips Cegah Diabetes di Usia Muda

Pakai baju batik

omas

Masih dengan gayanya berambut pendek, Omas terlihat mengenakan kemeja batik. Batik bernuansa hijau itu disandingkan dengan kalung sebagai aksesorisnya. Dengan gaya makeup yang natural, alis Omas terukir tipis.

Follow Berita Okezone di Google News

Pakai kebaya hijau

omas

Jika sebelumnya Omas terlihat dengan gaya rambut pendeknya saat mengenakan kebaya, rupanya kali ini ia memilih untuk menata rambutnya dengan sanggul loh Okezoners. Tak lagi kuning, kali ini Omas terlihat mengenakan kebaya bernuansa hijau. Ia pun terlihat cantik dengan pulasan bibir berwarna merah keunguan.

Baca Juga: Omas Meninggal karena Penyakit Paru-Paru dan Diabetes, seperti Apa Bahayanya?

Pakai hijab

omas

Kini, Omas dikabarkan tengah berhijab. Dalam kesempatan itu, Omas terlihat mengenakan turban dengan hiasan seperti permata di dahinya. Ia memadukan turban tersebut dengan manset high neck hitam dan juga outer bermotif leopard. Tak lupa, ia juga mengenakan belt hitam supaya penampilannya makin oke. Ia juga mengenakan kacamata dengan sapuan makeup yang terlihat natural.

Omas Meninggal karena Penyakit Paru-Paru dan Diabetes, seperti Apa Bahayanya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini