Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keputusan Berat Rowoon SF9 Hiatus Akibat Cedera Punggung

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 620 2247926 keputusan-berat-rowoon-sf9-hiatus-akibat-cedera-punggung-zIfohzEmFS.JPG Rowoon. (Foto: IG @krwo_on)

VOKALIS utama boy group SF9, Rowoon cuti sementara dari dunia hiburan Korea karena mengalami cedera di bagian punggung dan lutut. Akibat cedera tersebut, dokter menyarankannya istirahat total untuk memulihkan kesehatan.

Rowoon secara pribadi meminta maaf pada para penggemar. Melalui fan café resmi SF9, Rowoon menuliskan surat permintaan maaf karena untuk sementara waktu tidak bisa menemui fans yang semangat melihat dirinya comeback bersama SF9 di album baru 9loryUS.

Dikutip Allkpop, Jumat (17/7/2020), Rawoon bahkan mengungkapkan dirinya kesal karena harus hiatus gara-gara cedera.

Rowoon.

“Hari-hari ini saya sangat bersyukur karena kami SF9 bisa comeback, terima kasih atas dukungan dan perhatian luar biasa yang selalu kalian tunjukkan kepada kami, yang mungkin menjadi alasan mengapa menyampaikan berita ini jadi jauh lebih sulit dan mengecewakan,” tulis Rowoon.

Baca juga:

Rowoon SF9 dan Woo Jin Ah Bintangi Drama Romantis Adaptasi Web Novel

Rowoon lantas menjelaskan punggungnya tiba-tiba merasa sakit saat dirinya melakukan pemotretan dengan para personel SF9 lainnya. Setelah berkonsultasi dengan dokter, terungkaplah sakit punggung yang ia alami itu akibat cedera yang pernah ia alami sebelumnya.

“Setelah manggung kemarin, punggungku sakit saat pemotretan grup. Akhirnya periksa ke rumah sakit, lalu diberitahu dokter bahwa rasa sakit yang menggangguku itu karena cedera di masa lalu. Usai berdiskusi dengan dokter dan agensi, akhirnya diputuskan aku harus cuti karena aktivitasku banyak menggunakan tubuh untuk menari,” ujarnya.

Di penghujung suratnya, Rowoon menyampaikan permintaan maafnya pada para personel SF9 dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa segera pulih.

“Aku sangat minta maaf pada anggota SF9 yang lain, dan pastinya ke kalian semua. Aku akan berusaha yang terbaik untuk segera kembali dalam kondisi sehat dan baik,”’tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini