Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Positif Covid-19, Amitabh Bachchan Terharu Dapat Banyak Dukungan

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 620 2248384 positif-covid-19-amitabh-bachchan-terharu-dapat-banyak-dukungan-WAkR9Lp94C.jpg Amitabh Bachchan. (Foto: Reuters)

MUMBAI - Dukungan dan doa untuk Amitabh Bachchan agar segera sembuh dari Covid-19, ramai dilontarkan para penggemar di berbagai plaform linimasa media sosial. Aktor 77 tahun itu pun merasa terharu dan menyampaikan terima kasihnya kepada para fans.

“Aku telah menerima semua doa dan dukungan kalian untuk kondisi kesehatan kami. Baik itu dari pesan pribadi, WhatsApp, Instagram, ataupun blog dan media sosial lainnya. Rasa terima kasih ku pada kalian tidak terbatas,” tulis Amitabh Bachchan di akun Twitter-nya, @Srbachchan, Jumat 17 Juli 2020.

Mengutip Hindustantimes, dalam cuitan yang sama, Amitabh menambahkan bahwa dia tidak bisa memberikan kabar lebih lanjut tentang dirinya. Sebab pihak rumah sakit menetapkan peraturan ketat terhadap pasien.

Keluarga Amitabh Bachchan. (Foto: DNA India)

“Protokol dari rumah sakit bersifat membatasi, aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, salam cinta,” pungkas Amitabh Bachchan.

Baca juga:

4 Rumah Amitabh Bachchan Kembali Disemprot Disinfektan

Deretan Film Amitabh Bachchan, Aktor Bollywood yang Berjuang Melawan Covid-19

Sebagaimana diketahui, tak hanya Amitabh Bachchan yang positif Covid-19, namun juga anaknya, Abhishek Bachchan, menantunya Aishwarya Rai dan cucunya Aaradhaya Bachchan. Mereka sekarang sedang menjalani karantina mandiri di bungalow pribadi keluarga Bachchan yang berlokasi di Juhu, Mumbai.

Sementara itu, Amitabh Bachchan menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Nanavati yang berlokasi di Mumbai.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini