Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semangati Jessica Iskandar, Erick Bana Sindir Orang yang Cuma Mengambil Keuntungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 620 2249010 semangati-jessica-iskandar-erick-bana-sindir-orang-yang-cuma-mengambil-keuntungan-bqQPTBWXC2.jpg Jessica Iskandar. (Foto: IG @inijedar)

JAKARTAJessica Iskandar dan Richard Kyle diduga sudah putus. Isu keretakan hubungan keduanya mencuat setelah kakak Jessica, Erick Bana beberapa kali menyindir seseorang yang disebutnya parasit.

Terbaru, Erick Bana mengunggah saat dirinya berjoget bersama sang adik. Dia mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu ada untuk mendukung Jessica.

"Jangan takut dan jangan sedih yaa adikku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL," tulis Erick seperti dikutip dari Instagram-nya, Senin (20/7/2020).

Tak hanya itu, Erick kembali menyindir seseorang yang disebutnya hanya datang untuk mengambil keuntungan. "Enggak ada yang namanya bekas saudara kalo bekas yg lain sih pasti, apa lagi yg numpang lewat doang dan ngambil keuntungan," tulisnya.

Jessica Iskandar dan Erick Bana.

Erick juga berpesan kepada Jessica untuk berkaca dari pengalaman masa lalu. Dia ingin sang adik berhati-hati dengan orang lain.

Baca juga:

Jessica Iskandar Ungkap hal Mengejutkan, Hampir Bunuh Diri

Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar

"(Please belajar dari kesalahan yaa dek) hati-hati sama orang zaman sekarang motifnya macem-macem, jangan ketipu cover nya aja please next time lebih berhati-hati," tulis Erick.

Sebelumnya, Erick juga sempat menyinggung soal parasit melalui Insta Story-nya pada 15 Juli lalu. Banyak netizen menduga ungkapan itu ditujukan kepada Richard yang selama ini dinilai hanya menumpang hidup dengan Jessica.

Dari sana, hubungan Jessica dan Richard dikabarkan berakhir. Hal itu diperkuat fakta bahwa pasangan kekasih itu tak lagi saling mengikuti akun Instagram.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini