Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel Lelga Ungkap Pihak Vicky Prasetyo Berusaha Meminta Maaf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 620 2249765 angel-lelga-ungkap-pihak-vicky-prasetyo-berusaha-meminta-maaf-suA7X9fNTP.PNG Angel Lelga. (Foto: iNews)
A A A

JAKARTA - Angel Lelga mengungkapkan pihak Vicky Prasetyo berusaha menghubunginya untuk menyampaikan permintaan maaf, atas peristiwa penggerebekan dan menudingnya berzina. Angel pun mengaku siap memberikan maaf kepada mantan suaminya itu.

"Ya saya bilang, ya kita kan manusia biasa ya. Saya ya buka hatilah kalau ke depannya memang ada niat baik dari pihak orang yang masuk ke pekarangan rumah saya dan sudah berlaku tidak baik dan menjebak saya," ujar Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta, 20 Juli 2020.

Dia mengaku tak ada alasan baginya untuk terus menyimpan dendam pada Vicky Prasetyo. Mengingat peristiwa penggerebekan yang mencoreng nama baiknya sudah terjadi dua tahun lalu.Angel Lelga.

"Kan saya sudah bilang sebenarnya, saya tuh sudah melupakan ini semua selamanya. Sudah hampir 2 tahun kan saya lupakan," ucapnya.

Meski memaafkan, Angel Lelga tetap ingin Vicky Prasetyo mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

Baca juga:

Angel Lelga Belum Tentu Hadir di Sidang Vicky Prasetyo

Puji Rhoma Irama, Angel Lelga: Beliau Banyak Mengajarkan Saya

"Proses hukum ini tetap harus berjalan. Kan awalnya dia yang melakukan itu. Ya dia harus bertanggung jawab," ucap Angel.

Follow Berita Okezone di Google News

Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo pada November 2018. Laporan tersebut merupakan buntut tudingan zinah Vicky terhadap Angel dengan pria bernama Fiki Alman.

Angel Lelga.

Atas laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka. Vicky lantas ditahan dan dititipkan di Rutan Salemba, Jakarta sejak 7 Juli 2020.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini